5. Mobil

105 9 0
                                    

Hello, hello, hello.
......

Selamat membaca 😎

.............

Mobil yang di naik i mereka bertiga meninggalkan parkiran sekolah. Regan di minta Beben untuk mengantarkan Chika. Regan melihat Chika dari kaca mobilnya, terlihat Chika menumpu wajahnya dengan kedua tangan nya Chika terlihat sedang melamun.

Regan berbisik pada Beben.

"Tu cewek kaya kenal gue. Cewek lo?" Bisik Regan pada Beben.

Beben mencebik kan bibir nya.

"Ck, tanya aja orang nya sendiri." Balas Beben.

Chika yang mendengar om dan ponakan sedang bisik-bisik cantik hanya bernapas kasar.

Regan menoleh dan bertanya pada Chika

"Ehm, lo temen sekelas nya Beben? Lo temen biasa atau ceweknya nih anak tokek?"

"Tanya gue?" Balas Chika.

"Hm." Jawab Regan cuek.

"Singkat banget jawabnya. Irit ngomong banget." Dumel Chika.

"Gue temen sekelas nya Beben, tapi gue bukan cewek nya. Kalo gue jadi cewek nya nih orang tekanan batin mulu." Cerocos Chika sambil menunjuk Beben.

Mendengar jawaban Chika Regan menanggapi dengan anggukan kepalanya, berbeda dengan Beben yang langsung membalas omongan Chika.

"Ya, ngarep jadi cewek gue? Hayo ngaku lo!" Ucap Beben dengan senyum jahilnya.

" OMG hellow, stroberi mangga coklat, sorry gue ngga minat!" Balas Chika dengan penuh kekesalan.

"Tenang Chi, gue nggak bakal jadiin Lo cewek gue kok." Balas Beben.

"Halah, omong kosong." Ucap Chika dengan mengangkat kedua tangan nya dan meraup nya ke wajah.

"Beneran, tapi lo jadi istri dan ibu anak-anak gue." Jawab Beben dengan menaik turun kan satu alisnya.

"Gila!" Balas Chika.

"Ya kan tadi belum selesai ngomong. Tapi tadi lo kan udah bersyukur berarti lo mau kan? Secara gue kece badai kek Pangeran Dubai gini." Narsis Beben.

Regan yang mendengar kenarsisan keponakan nya ini hanya geleng kepala dan membatin.

"Ya Allah gini amat punya ponakan." Batin Regan.

"Apaan ngaku-ngaku kaya Pangeran Dubai yang ada lo mirip sama upil nya tuh, tapi malah lebih gantengan upil nya deh." Ejek Chika pada Beben.

Mendengar ucapan Chika membuat Beben tersenyum kecil. Ini yang dia sukai berdebat dengan Chika. Dengan cara ini dia bisa melihat wajah imut Chika yang sedang kesal jika berdebat dengan Beben.

"Yang ada lebih gantengan gue dong daripada Pangeran Dubai. Secara gue kan ganteng paripurna semua orang tahu kok. Di SMA kan gue jadi idola cewek-cewek." Balas Beben.

"Alah mereka belum tau aslinya lo aja sih." Ucap Chika.

"Lo ga liat om gue ganteng gini. Masa ponakannya kaga sih." Jahil Beben sambil menatap Regan.

Hi, Ketua Osis [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang