7. Kaki Meja

67 6 0
                                    

Hallo hallo hallo ada yang kangen ga nih???

Yaudah deh langsung aja ye...

Selamat membaca
.........

Jam istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas tak terkecuali kelas XI IPA 2 yang sebelumnya di isi oleh Bu Sisi.

"Sudah semua anak-anak?Kalo sudah silahkan istirahat." Tanya Bu Sisi.

"Iya Bu." Jawab semua murid kelas XI IPA 2.

"Saya akhiri, .." Pamit Bu Sisi.

"Wa'aikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab murid-murid.

Ziva segera menghampiri Chika dan mengajak nya ke kantin.

"Kantin yuk Chi." Ucap Ziva sambil menepuk pundak Chika

"Lo duluan gue ada urusan nih." Ucap Chika datar.

"Urusan nih yeee." Ejek Vika

"Cabut gak lo?" Tanya Chika dengan lirikan maut nya.

"Enggeh kanjeng ratu." Pasrah Ziva.

Segera Ziva, Vika, Nina, dan Mella pergi ke kantin, sedangkan Chika melirik ke tempat duduk Beben. Berhubung Beben masih di tempat bersama Lio dengan Mobile Legend nya.

"Gue sambel lo tokek!." Geram Chika dalam hati.

Karena seluruh murid keluar kelas hanya ada Chika, Beben dan Lio. Chika segera menghampiri Beben.

"Lo bisa keluar bentar?" Tanya Chika pada Lio.

Beben dan Lio mendengar ada suara langsung mengalihkan pandangannya kepada Chika.

"Tanya gue Chi?" Tanya Lio.

"Iye buruan sebelum gue sate lo." Sewot Chika.

"Iya iya, eh ngomong-ngomong lo mau ngapain berdua? Jangan macem-macem lo." Jawab Lio.

"Gausah bacot, gue bantai sekarang juga kalo kaga keluar, gue ngga bakal ngapa-ngapain si Beben." Perintah Chika.

Lio segera keluar kelas dan di kelas hanya tinggal Chika dan Beben. Chika mendekat dan mengambil hp Beben dan mematikan nya lalu menaruh di atas meja.

"Eh eh maen saut-saut aja lo." Dumel Beben dan ingin mengambil hp nya namun Chika malah mengambil nya dan di masukkan ke saku rok nya.

Beben menarik napas dalam berusaha menetralkan kekesalan nya karena hp nya di saut Chika.

"Ada apa cantik, hm kok maen saut-saut hp. Kesel ya aku cuekin?" Tanya Beben dengan nada lembut dan narsisnya.

"Idih apaan lo. Gue mau tanya sama lo." Jawab Chika.

"Tanya apa? Tanya kapan kita nikah? Tenang aja Chi nanti lulus gue lamar. Atau mau sekarang kita nikah muda. Gue udah siap nafkahin lo lahir batin nih." Ngawur Beben.

"Alah ngawur." Sewot Chika.

"Loh iya kan. Maunya lo sekarang?" Tanya Beben lagi.

Hi, Ketua Osis [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang