Haiiii, haiii apa kabar? Alhamdulillah sehat semua kan???.
Selamat datang dan selamat membaca 😎
.............."Udah nggya hujan nih. Gue anter pulang?" Tawar Beben.
"Nggak deh. Pulang sendiri aja ngerepotin nanti." Tolak Chika halus. Dan Beben tak menerima penolakan itu.
Beben membawa Chika untuk di antar pulang tak lupa pamit kepada Mami nya.
Beben mengeluarkan mobil nya dari garasi untuk mengantarkan kesayangan nya pulang. Setelah menempuh perjalanan akhirnya sampai di rumah Chika.
Rumah Chika seperti nya sepi pintu rumah nya mungkin sudah di kunci mengingat sudah larut. Chika mengetuk pintu rumah nya.
"Tok tok tok " Bunyi ketukan pintu.
"Assalamualaikum, Yah, Bu, Chika pulang." Ucap Chika dari luar.
Beben masih menunggu Chika hingga pintu terbuka dan masuk rumah. Beben ingin memastikan jika Chika benar-benar selamat sampai masuk rumah.
Pintu terbuka dari dalam dan menampilkan sosok lelaki yang Chika panggil 'Ayah' itu. Ayah Chika menyauti salam dari putrinya itu dan membuka pintu.
"Dari mana kok tumben baru pulang? Pulang sama cowok lagi." Datar Ayah Chika.
"Loh kan Chika udah kabarin tadi. Ini dianter temen Yah." Jawab Chika sedikit takut.
Ayah Chika menelisik kebelakang putrinya. Ternyata di halaman rumahnya terdapat mobil sport dengan seorang lelaki yang berdiri di samping nya.
"Oh ini. Lain kali jangan di ulang ya. Ngga baik anak gadis pulang malam sama laki-laki." Ucap Ayah dan menyuruh Chika masuk.
Ayah Chika menghampiri Beben dan menepuk bahu pemuda itu. Radi tau anak ini seperti nya mengistimewakan anak nya dalam artian Beben mencintai Chika.
"Kamu kalo suka putri saya. Jaga dia jangan sampai kamu sakiti dia apalagi rusak putri saya." Ucap Ayah pada Beben.
"Pasti Om. Kalau gitu Beben pulang, Assalamualaikum." Pamit Beben segera pulang.
Radi pun masuk rumah nya dan mengunci pintu dan segera istirahat untuk menyambut esok hari.
.......
Hari ini hari pertama dimana MAN 1 Merdeka kedatangan murid baru. Ya hari ini Salsa mulai masuk di sekolah yang sama dengan Beben dan Chika.
Ini hari pertama Salsa menginjakkan kaki di MAN 1 Merdeka dengan gaya anggun nya Salsa melewati kelas dan membuat siswa-siswi lain menatap nya.
Salsa memasuki kelas nya kelas yang ada di samping kelas XI IPA 2 yaitu XI IPS 1.
Sebenarnya Salsa mencari-cari dimana Ketua OSIS itu berada. Saat hampir masuk kelas tatapan matanya terarah kepada cewek yang berjalan menuju kelas di samping kelas nya dengan di ikuti cowok dingin di belakang nya. Seperti pasangan serasi yang membuat para siswa-siswi penge-ship Ketua OSIS dan si cewek bar-bar itu kegirangan.
Salsa benci pemandangan itu. Salsa meremas rok nya sambil menahan geram. Lantas Salsa menghampiri pasangan favorit SMAN Merdeka itu dengan tatapan iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Ketua Osis [END]
Teen FictionDi bucinin sama ketua Osis? Ketua Osis nya bucin parah lagi. Jangan lupa Follow dan pencet bintang oke! ⚠️ Jangan plagiat, dan bukan plagiat ⚠️ . . . . Start : 16-8-21 Finish : 22-6-22 Cover by pinterest 📍