Hallo semua ada yang kangen nih? Kalo kangen bilang ya jangan di tahan. Oke makasih atas perhatiannya langsung aja ya.
Selamat membaca 😎
.......
Setelah mengikuti Chika sampai tujuan dengan selamat, Beben langsung pulang takut maminya ngamuk jika pulang malam. Gitu-gitu Beben takut sama maminya.
Beben sampai di depan rumah, gerbang rumah nya tertutup, biasanya gerbang rumah Beben akan tutup jika sudah tengah malam atau orang nya keluar semua.
Beben menggerutu kesal. Jangan-jangan dia di tinggal sendirian. Ah nasib, lantas Beben mengambil hp dari saku celana nya untuk menelpon adik kesayangannya.
Panggilan tersambung dan Beben langsung semprot yang di telpon.
"Eh, Pou orang-orang pada kemana? Sepi amat gue di tinggal lagi kan!!!" Gerutu Beben pada adik nya, Tania.
Tania mendengar ucapan sewot sang kakak malas menanggapi nya.
"....."
"Emang nasib dah nasib. Yaudah selamat hangout nya tanpa gue untuk kesekian kalinya." Ucap Beben kesal.
"......"
Telpon di matikan dan Beben masih menggerutu sebal.
"Lah mending gue ke rumah Mbah Kung aja. Mayan gangguin om tersayang." Ucap Beben senyam-senyum sambil menaiki motor KLX nya.
Beben mengendarai motor nya menuju rumah Mbah Kakung nya. Sampai lah Beben di rumah Mbah Kung nya. Beben langsung membawa motor nya dan memarkirkan di teras sambil berteriak.
"ASSALAMUALAIKUM MBAH KUNG, UTI CUCU GANTENGNYA DATENG NIH!!" Teriak Beben dari luar, Beben turun dan men standar kan motornya lalu suara pintu di buka kasar dari luar terdengar.
"Heh tokek, berisik lo ganggu orang aja. Bilang baik-baik kek." Omel Regan.
"Om dilarang komen, kan gue manggil Mbah Kung bukan lo jalangkung." Ejek Beben.
"Nih anak ya." Gemas Regan dan hampir meraup wajah ponakan nya dengan kesal namun terhenti karena ayah nya datang.
"Eh ada apa ini?" Tanya Mbah Kung nya Beben.
Kesempatan Beben nih ngadu ke Mbah Kung nya.
"Ini Mbah, ni si om mau pukul Beben padahal kan Beben niat baik ke sini." Adu Beben.
"Udah biarin ayo masuk kita main catur." Ajak Mbah kung nya pada Beben.
"Eh ngga bisa gitu Pak, nih anak buat rusuh mulu. Mending lo cabut dah Ben." Kesal Regan sambil mengusir Beben
"Masuk Gan, masuk!" Suruh Tejo ayah Regan atau Mbah kung Beben.
Tejo, pria 55 tahun yang tubuh nya masih segar. Tejo kakek Beben sekaligus ayah Regan. Tejo dulu nikah muda dan di ikuti anak nya yaitu papinya Beben yang nikah muda di umur 18 tahun. Lah pas anak nya nikah istrinya hamil Regan. Lucu gak sih punya anak se-umuran cucu nya😂. Beben beruntung tuh jadi cucu kesayangannya ya karena dia cucu pertama dan kasian Regan nya dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Ketua Osis [END]
Подростковая литератураDi bucinin sama ketua Osis? Ketua Osis nya bucin parah lagi. Jangan lupa Follow dan pencet bintang oke! ⚠️ Jangan plagiat, dan bukan plagiat ⚠️ . . . . Start : 16-8-21 Finish : 22-6-22 Cover by pinterest 📍