[ Chapter 8 ]

868 87 7
                                    

POV

Seperti yang di rencanakan kemarin Gun akan membuat party kecil yang hanya akan di datangi oleh beberapa orang dan hari ini gun sudah bersiap untuk pergi ke supermarket untuk membeli beberapa barang dan bahan yang dia perlukan, tadinya Gun akan berbelanja sendiri namun Off memberikan tawaran untuk menemani Gun belanja jadi dia menerima nya, pasti nya tidak akan sedikit belanjaan yang dia bawa, jadi mungkin Off bisa membantu nya membawakan belanjaan milik nya, mereka sudah masuk kedalam supermarket mengambil sebuah troli.

"Phi ingin naik? Aku akan mendorong mu."

"Kau pikir aku anak balita."

"Maksud ku bukan di tempat duduk balita, duduk di keranjang nya." Gun melirik troli yang di bawa off melihat apakah muat jika di duduk disana.

"Hm baiklah aku akan duduk di sana." Gun naik ke atas troli duduk dengan nyaman membuka handphone nya untuk melihat barang barang apa saja yang akan dia beli.

Off mulai mendorong troli tersebut ke tempat yang Gun ingin kan, sekarang mereka berhenti di tempat daging Gun ingin membeli beberapa daging untuk party nanti malam.

"Off tolong ambilkan Tenderloin 10 pakc apakah cukup?."

"Kurasa cukup phi." Gun mengangguk lalu dia kembali melihat handphone nya membiarkan off mengambil daging nya.

Off sudah mengambil 10 pakc daging tenderloin di tangan nya namun saat dia ingin memasukkan daging nya dan dia melihat tidak ada siapa siapa di depan nya lalu kemana gun dan trolinya?

"Off kau belum mengambil daging nya tapi kenapa kita sudah melaju?." Ucap Gun binggung pasal nya dia belum menerima daging dari Off namun Off malah sudah menjalankan trolinya kembali.

"Off hey kenapa lajunya tambah kencang kau ingin membunuh ku?" Gun mulai berpegang pada troli nya saat laju kecepatan nya bertambah kencang.

Gun membalikkan tubuhnya melihat kearah belakang mata nya langsung membulat saat melihat Off dari kejauhan sedang diam memegang banyak daging di tangan nya, seketika otak Gun tidak berpungsi jika Off ada di sana lalu kenapa dia sekarang bisa melaju?

Seketika diam Gun terpecah saat off yang meneriaki nama nya begitu kencang sambil berlari mengejar nya dari belakang.

"Oh aku bergerak sendiri rupanya___bergerak sendiri? Ohoooo shiaaa bagaimana bisa aku melaju di atas troli, Off sialannn....."gun memaki Off di atas troli dia berbicara begitu panjang hingga dia tidak sadar di belakangnya terdapat sebuah tiang besar supermarket berdiri dengan tegak.

Bruggghhh....

Suara benturan keras terdengar membuat semua orang menatap pada Gun yang terjatuh dengan keadaan tertutup oleh troli dia meringis memegang pinggang dan bokong nya yang berbenturan dengan lantai.

Off langsung mengawaskan troli tersebut dari atas tubuh gun dengan jaket Milik nya dia tau pasti gun akan malu jadi pusat perhatian seperti itu apalagi dengan jatuh di posisi seperti tadi, Off berjongkok di hadapan Gun menyiapkan posisi agar gun naik ke atas pundak nya.

"Phi ayo cepat naik, aku akan menggendong mu."

"Stttt sakit aku tidak akan lagi menaiki troli seperti itu lagi dan aku tidak akan menuruti kata kata mu lagi Off." Off langsung menggendong Gun yang sedang merengek dan memarahinya tak henti henti tapi gun langsung diam saat sadar banyak orang yang melihat kearah nya.

Itu membuat Gun sangat malu dia membenamkan wajahnya di punggung tidak berani melihat ke samping atau ke depan nya dia benar benar malu

"Maaf na, aku tidak tau jika troli itu akan berjalan sendiri, apakah sakit phi?." Tangan Gun langsung memukul bahu Off membuat sang empunya memejamkan mata.

You are not mine but my destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang