POV
Sudah satu bulan lebih 1 Minggu waktu terasa begitu cepat banyak perubahan yang terjadi di rumah ini seperti Off dan Mond yang akan selalu berdebat jika menyangkut soal Gun, ntah Gun bahkan binggung melihat mereka berdua, memang pada dasarnya Off dan Mond tidak pernah akur saat mereka berdekatan. Kelakuan lain nya yang membuat Gun binggung adalah mereka berdua selalu pergi ke kamar masing-masing dengan tiba tiba. Dengan alasan yang aneh di saat mereka sedang bersama seperti menonton atau yang lain nya.
Tapi yang Gun suka dari mereka adalah, dia benar benar merasa selalu di perhatikan dan dijaga, sangat gemas ketika melihat mereka berusaha untuk saling memperhatikan dirinya, terkadang dia heran kenapa mereka seperti itu, padahal dia juga sama saja seorang laki laki. Ya walaupun Gun sangat imut dan menggemaskan tapi itulah nilai plus dari mereka berdua.
Gun baru saja bangun hari ini adalah hari yang dia tunggu tunggu kalian tau kenapa? Karna besok adalah hari ulang tahun Pim Gun biasanya pulang ke Thailand hanya untuk memberikan kado di hari ulang tahun Pim, walau cuma satu hari Gun berada di Bangkok tapi pim selalu bahagia karna gun selalu menyempatkan waktu untuk nya, se sibuk dan sepadat apapun jadwal Gun dia akan pulang jika itu untuk Pim.
"Kenapa aku sangat mengantuk sekali, padahal ini sudah jam 6 pagi. Perut ku terasa menggah aku harus mengurangi jam bergadang ku." Gun duduk di atas kasur nya dia berjalan untuk segera mandi namun saat melewati kaca besar di kamar nya gun kembali berbalik melihat pada kaca di hadapan nya
Membuka sedikit pakaian nya keatas, Gun menghela napas dia sudah sangat jarang olahraga. Sebentar lagi pasti dia akan menjadi gumpalan mochi. Biasa nya pagi pagi Gun akan joging mengelilingi sekitar komplek tapi akhir akhir ini dia sangat malas untuk melakukan nya.
"Ohooo kapan kapan aku akan mengajak Off atau Mond untuk menemani ku ke gym, Luke pasti akan tertawa jika melihat ku yang mulai menggemuk."
"Sialan lemak lemak ini harus aku hilangkan, baiklah aku nanti akan mengatur jadwal nya. Hari ini aku akan membuat cake untuk Pim dan mengirim kado pada nya." Rencana Gun hari ini adalah mengirim kado untuk Pim, membuat cake dan merayakan nya nanti tepat tengah malam waktu turki, melalalui laptop nya.
Gun segera mandi dan bersiap setelah itu dia langsung turun ke bawah dengan pakaian kebesaran nya dan celana pendek kesukaan nya, karna dia hanya akan membuat cake di dapur jadi Gun memilih memakai pakaian simpel saja percuma nanti pasti dia akan terkena noda lagi. Gun mengambil apron dan memakai nya dia segera menyiapkan bahan bahan yang akan dia pakai di susun rapih dibatas meja
Off baru saja turun dengan pakaian santai nya dan melihat Gun dari kejauhan sedang pokus menyiapkan kan bahan bahan. Off mendekat pada Gun menarik kursi di dekat meja yang sudah tertata rapih bahan bahan lalu dia duduk.
"Phi apa yang akan kau buat, sampai bahan bahan nya perlu sebanyak ini?."
"Aku akan membuat cake ulang tahun untuk Pim." Off mengerutkan kening nya Pim ulang tahun?
Dia mengeluarkan handphone nya dan benar saja saat off melihat tanggal pada handphone nya ternyata benar besok adalah hari ulang tahun Pim, kenapa dia bisa lupa biasanya dia selalu ingat dan mencari hadiah kesukaan pim atau tidak membawa pim jalan jalan ke luar negeri tapi sekarang bahkan dia lupa. Jika saja Gun tidak mengingat kan nya tadi dia pasti tidak akan tau apa apa dan berujung Off tidak akan membelikan hadiah apapun untuk Pim.
"Ah aku melupakan itu__ p'Gun kau sudah membelikan sesuatu untuk Pim?."
"Belum rencana aku ingin membelinya setelah aku beres membuat cake ini."
"Bagus jika begitu kau ikut saja bersama ku,kita akan mencari nya bersama."
"ok we will look for gifts together. Off, Mond sudah berangkat?."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are not mine but my destiny
Fanfiction[ Completed ] [ BxB ] [ 21+++ ] [ M-Preg ] [ OffGun ] Off jumpol Adulkittiporn seorang pengusaha sukses dan kaya raya dia sudah memiliki kekasih yang sangat cantik bahkan menjadi idaman semua pria, kekasih nya seorang model cantik yang terkenal di...