35. EPILOG

15 9 15
                                    

“bi ahn-ah cepat appa sudah menunggu” teriakku dari dapur dan sibuk menyiapkan kotak makan siang.

“Yes mom, I’m wearing shoes now” balasnya dari dalam kamarnya.

Jung bi ahn perawakannya 100 persen salinan dari sang ayah, ayahnya yang dahulu sangat kubenci dan kuhindari mati matian kini malah menjadi seseorang yang sangat berharga untukku.

Setalah aku dan jungkook menikah, kami memutuskan untuk tinggal di Auckland karena pekerjaan jungkook.

Dan karier idol jungkook dikorea benar benar berakhir karena skandal gila yang dia buat sendiri bersama in ha dan taehyung.

Kini taehyung dan in ha sudah menjadi sepasang kekasih, namun karena jarak yang memisahkan kami membuat kami menjadi jarang bertemu.

“ga in, aku sudah sampai” ujar in ha di telfon

“baiklah, aku akan menjemputmu”

Aku melajukan mobilku di tengah tengah kota Auckland yang sudah mulai dingin, karena sebentar lagi ulang tahun jungkook in ha dan taehyung memutuskan memberikan kejutan padanya dengan hadirnya mereka di Auckland.

“in ha-yaaa” teriaku saat melihat sosok in ha dan taehyung

“aigooo ga in-ah, kau bahkan tidak berubah saat sudah menjadi ibu” puji in ha memelukku erat.

“hajimaa…aku malu. Ayo cepat cuacanya semakin dingin” bujukku pada mereka berdua.

Melihat mereka berpasangan membuat hatiku tenang dan bahagia, taehyung dan in ha sama sama orang baik dan mereka pantas mendapatkan satu sama lain.

“kau membawa begitu banyak gaun in ha ?” tanyaku saat melihat in ha membongkar isi kopernya

“yaa begitulah, oh dan gaun ini milikmu” ujar in ha menyodorkan gaun diatas lutut yang dulu kupakai saat acara ulang tahun in ha.

“gaun ini, bukankah ?”

“jangan bilang sampai sekarang oppa belum memberitahumu jika itu darinya ?” tanya in ha malas

“kau serius ? ini dari jungkook ?” tanyaku membelalakan mata

“iyaa, itu dari dia bahkan dia yang repot repot memintaku untuk berpura pura jika aku yang memilihnya” jelas in ha

“aigooo cham…” gumamku dengan senyum sumringah.

Drttt……Drt……

“ooo chagi ?”

“aku sedang diluar sebentar, aku akan pulang segera”

Saat menutup panggilannya, mata in ha dan taehyung menatapku dengan intens.

“ada apa ?” tanyaku bingung

“jangan sampai kau bicara jika kami disini ga in” ancam taehyung melotot

“araseo araseo” jawabku berjalan keluar kamar hotel in ha dan taehyung.


***

Aku memarkirkan mobilku di depan rumah karena sedikit terburu buru akibat telfon dari jungkook.

Namun saat masuk ke dalam rumah tidak ada hal mendesak sama sekali, “dia mengerjaiku lagi” batinku kesal.

Karena kesal oleh ulah jungkook, aku meneruskan pekerjaanku yang tadi sempat terganggu akibat menyiapkan kotak makan siang untuk kedua lelaki berhargaku.

Saat ini jungkook menjadi CEO perusahaan label musik dan entertainment, dan aku menjadi direktur dari perusaahaan milik jungkook. Inilah mengapa aku bisa mengerjakan semuanya dari rumah.

BE A STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang