Ni Juu Ichi

13.8K 1.2K 185
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...



Dia adalah legenda, yang mana mempunyai cerita yang berbeda-beda. Dilahirkan sebagai keturunan iblis pun bukan keinginan nya. Dia di tolak bahkan oleh ibunya sendiri karena ia terlahir dengan dua tanduk di kepalanya.

Peter adalah putra Sarah dan Asmodeus. Ayahnya adalah salah satu  dari tujuh pangeran dari neraka. Asmodeus adalah iblis penguasa nafsu yang mana ia suka mempengaruhi manusia agar terjerumus kedalam nafsu birahi dan terseret dalam tujuh dosa mematikan. Saat berkunjung ke dunia manusia, Asmodeus melihat Sarah lalu jatuh cinta.

Dia terobsesi sampai tega membunuh ketujuh suami Sarah saat hendak menyentuhnya.

Sampai satu hari Asmodeus memaksakan kehendaknya pada Sarah dan Peter lahir.

Peter kecil tak tau kenapa hanya dia yang terlahir berbeda. Dia tak punya teman, dan dia sering di ejek sebagai anak setan karena membawa tanduk di kepala.

Seiring waktu berjalan tanduk di kepala Peter bertambah besar dan menyeramkan. Sarah membencinya, ia berusaha sekuat tenaga untuk membunuh putranya sendiri.

Tapi Sarah gagal, tenaga Peter terlalu besar untuk seukuran anak-anak. Ia mengusir Peter dan menyuruh nya untuk tidak kembali lagi kepadanya.

Sarah menyuruhnya untuk ke neraka menemui Asmodeus, ayahnya. Peter hanya anak kecil saat itu, dia juga ingin melihat seperti apa ayahnya.

Tapi pintu neraka pun tak terbuka untuknya, Hades melarang siapapun manusia untuk masuk kedalamnya. Saat Peter mengatakan kalau ia putra Asmodeus. Baru ia di persilahkan memasuki dunia bawah yang penuh dengan siksaan. Saat itu Peter bertemu dengan ayahnya, iblis yang memiliki tiga wajah yang berbeda. Sangat menyeramkan dan kini ia tak heran dari mana kedua tanduknya berasal.

"Kau ayahku?"

"Kau siapa bocah?"

"Aku Peter putra Sarah"

Sosok itu terdiam mengamati Peter kecil yang gemetar ketakutan. "Kau manusia?"

Tak ada jawaban, karena Peter pun tak tau ia makhluk jenis apa. Mana ada manusia bertanduk sepertinya.

"Tunjukkan wujud iblis mu kalau kau memang putraku"

Peter tidak bisa dan ia tidak faham, lalu sosok itu mendepaknya dari neraka dengan alasan bahwa neraka bukan taman bermain untuk anak-anak manusia. Peter memohon pada ayahnya karena jika bukan dia, Peter akan tinggal bersama siapa? Bahkan ibunya tak menginginkannya lagi.

Sampai satu syarat yang sosok itu berikan jika ia ingin tinggal di sisinya.

"Dapatkan wujud iblis mu  baru aku bisa mengakui kalau kau memang putra ku"

 Dream Run [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang