~Berandalan Sekolah~

255 27 5
                                    

Happy readinh
*
*
*
*
*
Main cast : Jeongyeon TWICE
                      Joshua SEVENTEEN

"Assalamualaikum! Kakek!" Gadis yang merupakan satu-satunya muslim dikeluarga Yoo itu memeluk kakeknya yang sedang membaca koran.

"Jeongyeon hari ini hari pertama kamu pindah ke Toarushikan?" Jeongyeon mengangkuk dirinya baru berumur 15 tahun saat ini, orang tuanya tiada setahun setelah ia lahir, ia bahkan tak tau apa penyebabnya namun kakek bilang bahwa mereka mati karena kecelakaan mobil.

"Kakakmu sudah berangkat kau berangkat dengan Hyunjin ya? Dia akan menjagamu saat kau sekolah disana," Jeongyeon mengangkuk sebenarnya ia tak perlu dijaga juga toh ilmu beladiri keluarganya sudah ia kuasai sejak 5 tahun lalu.

"Tapi kakek! Aku hanya akan pergi kesekolah! Dia tidak perlu berada disana terus menerus dan mengawasiku! Aku bukan akan bertemu dengan musuh mafia kakek!" Jeongyeon berucap kesal, gadis dengan berjilbab itu kemudian berjalan keluar  rumah dengan cepat.

.....

"Hei! Kau tau kenapa sekolah ini terlihat buruk? Ada banyak sekali coretan didinding.... Aku tidak tau kenapa kakek malah membuatku pindah dari Apgujeong kesini," Tanya Jeongyeon pada Hyunjin dengan heran ketika ia memasuki kawasan sekolah itu.

"Entahlah aku juga tidak tau kenapa dirinya memindahkanmu kesekolah Suzuran ini," Hyunjin menjawab, ia hanya tau kalau Jeongyeon harus sekolah disini bersama Jackson kakaknya.

"Wah! Ada murid baru," salah seorang siswa dengan wajah songong itu berjalan menatap Jeongyeon dengan remeh dan Jeongyeon hanya bisa merasa bingung.

"Aneh, apa dia tidak suka aku sekolah disini?" Hyunjin menggeleng menanggapi gumaman yang keluar dari mulut nona mudanya.

.....

"Kau pasti cucu dari Hanamura kan?" Jeongyeon hanya mengangkuk mendengar penuturan kepala sekolah itu yang kemudian menyerahkan seragam yang dibuat khusus untuknya.

"Arigato gozaimase!" Jeongyeon menunduk lalu keluar dari ruangan kepala sekolah menuju kamar mandi.

.....

"Kau tau dimana kelas kak Jackson?" Hyunjin mengangkuk lalu kemudian membawa noona mudanya menemui tuan muda di lantai 3.

"Permisi! Bisakah kalian bawa aku menemui Jackson Wang?" Hyunjin berucap dengan raut datarnya.

"Untuk apa kau bertemu dengannya? Kau ingin mencari masalah?" Jinyoung laki-laki itu bertanya sarkas.

"Kalian berdua ingin bertemu dengannya kan? Ikuti aku," Joshua lelaki itu berucap sembari berjalan didepan menunjukkan jalan.

"Kenapa kau sekolah disini?" tanya Joshua heran.

"Kakek memindahkanku agar sekolah disini, ngomong-ngomong aku Jeongyeon dan kau?" Jeongyeon tersenyum ramah dan Joshua hanya terdiam kagum.

"Aku Joshua, salah satu teman Jackson dan orang kepercayaannya," Jeongyeon menaikkan sebelah alisnya tak mengerti ucapan lelaki itu.

"Itu dia!" Joshua berucap setelah mereka sampai diatap sekolah dan melihat Jackson yang sedang berkelahi dengan seseorang.

"Berhenti!" Jeongyeon berlari menghampiri kakaknya dan menariknya menjauh dari lawannya, semua orang menyeritkan dahi bingung dengan datangnya gadis ini dan bagaimana bisa Jackson diam ketika perkelahiannya dihentikan.

"Kakak ini hodoh!" Jeongyeon berteriak kesal sambil menangkup wajah kakaknya dengan kedua tangannya sedangkan semua yang menonton hanya melongo mereka baru tau kalau Jackson punya seorang adik cantik.

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang