~Sahabat jadi pasangan~

776 50 12
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
Main cast : Yoo Jeongyeon (Twice)
                       Jeon Jungkook (BTS)

[bahasa non baku]

"Heh Jeongyeon! Bangun lo! Gak bangun gua siram nih!" Si Jungkook udah treak-treak sambil goyangin tubuhnya si Jeongyeon tapi tetep aja Jeongyeonnya gak bangun (emang dasarnya kebo dia)

"Ooh lo gak mau bangun nih?! Ok nih gua siram ya!! Satuu!... Dua!... Ti!...."

"Aaaaaaaaa!!!" Tiba-tiba aja si Jeongyeon treak bikin gayung isi aer yang dipegang Jungkook nyiram ke badan si Jungkook sendiri.

"Bangsat lo ngagetin aja!" Jungkook langsung ngusap aer yang kena wajahnya sambil ngumpat ke Jeongyeon.

"Yeu mana gua tau ada lo!" Jeongyeon langsung aja tuh ngebales si Jungkook sambil nglempar bantal ke Jungkook.

"Ya udah cepet mandi sono!" Jungkook ngomongnya sambil nglempar bantalnya ke Jeongyeon lagi.

"Heh cepet mandi! Atau mau gue mandiin?" Smirk Jungkook bikin Jeongyeon ngibrit langsung ke kamar mandi.

"JUNGKOOK BANGSAT EMANG!!!" Jeongyeon treak-treak gegara kesel pas udah masuk ke kamar mandi.

Skip pas sarapan.

"Jeong soal omongan lo tentang lo pernah hidup di kehidupan sebelumnya gua pen denger kehidupan lo yang sebelumnya," Ya Jungkook emang sebenernya kepo banget soal Jeongyeon yang pernah bilang katanya dia punya kehidupan sebelumnya.

"Jadi dulu tuh gua tinggal di keluarga pas-pasan gak kaya sekarang kaya raya, nah pas waktu itu ada lelaki tua yang tubuhnya bau dan dia minta tolong tapi karena tubuh dia bau gak ada yang mo nolong, nah gua kan kasian jadi gua tolongin, gua kasih baju abang gua, gua kasih makan, gua kasih duit, nah sebagai balesannya dia tuh ngasih gua liontin bunga yang sampai sekarang gua pake," karena aus si Jeongyeon langsung aja tuh ngambil coca colanya si Jungkook.

"Ya gak usah pake minum coca cola gua juga kali,"

"Sorry gua aus soalnya, oke lanjut,"

"Nah abis ngasih nih liontin dia bilang kalo gua gak bakal punya pasangan dikehidupan gua yang sebelumnya dan ternyata bener pas gua mau nikah gua kecelakaan kereta kuda yang gua naikin tuh jatuh ke jurang wktu itu kusirnya langsung lompat pas tali buat narik keretanya tuh putus dan gua yang kaget gak sempet buat ikutan loncat juga, akhirnya setelah 1500 tahun gua lahir lagi jadi gua yang sekarang," Omongan si Jeongyeon agak bikin si Jungkook heran.

"Tapi lo kok bisa pake tuh liontin lagi? Gimana ceritanya?" Pertanyaan Jungkook bikin Jeongyeon mikir bentar soalnya dia agak lupa gitu.

"Oh jadi gini gua beli ini di toko antik, nah liontin ini tuh dulunya pernah di temuin sama si jenius Nickhun nah tapi pas di kasih istrinya istrinya tuh meninggal, nah yang pake nih kalung sebelum-sebelum gua tuh pada mati kalo nggak pasangannya tuh pada mati," si Jungkook makin heran-heran.

"Lah kok bisa?"

"Ya iya lah orang ini punya gua, sebelum gua punya pasangan yang make nih kalung bakal mati kalo nggak ya pasangannya mati. Nah kalo di kehidupan gua sekarang gua punya pasangan kutukan liontin ini bakal ilang karena pada dasarnya ini punya gua," Jungkook cuman bilang 'oh'pas Jeongyeon selese cerita.

"Gila lo gua cerita panjang-panjang eh taunya lo cuman bilang 'oh' tau gitu gua gak usah cerita tadi,"

"Eh btw lo kok bisa ada di rumah gua? Eh mama sama papa ada dimana? Kok pagi-pagi gini udah gak ada?"

"Iya mami sama papi lo telepon gua katanya dia harus ke Finlandia tadi malem dan lo udah dibangunin buat izin eh taunya lo gak mau bangun ya udah mereka pergi aja, dan gua disuruh ngejagain lo sampe mereka nyuruh lo ke Finlandia," gegara omongan si Jungkook si Jeongyeon jadi ngasih dia tugas buat cuci piring.

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang