Happy reading
*
*
*
*
*
Main Cast : Yoo Jeongyeon Twice
Minhyuk Monsta X"Aku tidak mau dijodohkan Ma! Aku sudah bilang kalau aku punya kekasih!" Seorang gadis berkuncir kuda itu berucap pada orang tuanya dengan sedikit kesal.
"Kenapa tidak Jeongyeon saja?! Kenapa harus aku?!"
"Jeongi! Karena kau lebih tua jadi kau yang akan menikah dengannya! Bukan adikmu! Dari kecil adikmu yang selalu mengalah untukmu! Kalian memang kembar tapi sifat kalian tidak sama," Ayahnya berucap membentak Jeongi.
"Jeongi! Kenapa setiap kau tidak mau melakukan hal yang Mama dan Papa lakukan kau selalu meminta Jeongyeon yang melakukan?" Si kembar paling tua bernama Kyungwan berucap dengan wajah datarnya.
"Kyungwan! Kau diam saja! Kenapa kau lebih menyayanginya dari pada diriku?!" Teriakan Jeongi menggelegar hingga seluruh penjuru rumah mereka.
"Heh! Jeongi! Asal kau tau dari kecil memangnya pernah kau mau bermain dengan kami?! Dari kecil kau selalu minta hal yang tidak kami minta! Disekolah kau juga lebih memilih bermain dengan teman loyalmu dari pada dengan kami! Kau bahkan selalu membully Jeongyeon saat dia tidak bersamaku! Kau pasti berpikir darimana aku bisa tau kau membully Jeongyeon kan? Seharusnya kau sadar saat aku meminta Mama dan Papa untuk tidak menyekolahkan kita berdua disekolah yang sama denganmu berarti aku sudah tau kelakuanmu!" Ucapan Kyungwan membuat Jeongi terperanjat.
"Dari kecil kau juga tidak mau memiliki barang yang sama dengan kami,"
"Pokoknya kau harus menemuinya nanti malam!" Jeongi menghela napas mendengar bentakan dari ayahnya.
~~~~~
"Jeongyeon! Kumohon gantikan aku ya? Aku sungguh tidak mau bertemu dengannya, jika nanti kau yang akan menikah dengannya aku juga tidak apa," Jeongyeon menatap Jeongi kembarannya dengan tatapan bingung harus berbuat apa.
"Baiklah, aku akan menemuinya, aku akan mencoba membuatnya tidak setuju dengan perjodohan ini," Jeongyeon berucap menyetujui tanpa tau apa yang akan terjadi nantinya.
~~~~~
"Hai!" Jeongyeon yang tadinya duduk sambil menatap ponselnya menoleh menatap seorang lelaki tampan yang kini memerkan senyumnya.
"Kau Minhyuk?" Sang lelaki mengangkuk meng'iya'kan ucapan Jeongyeon.
"Kau Jeongi?" Jeongyeon menggeleng.
"Aku Jeongyeon saudara kembar Jeongi, dia bilanh dia tidak setuju dengan perjodohan ini dan dia ingin menikahi kekasihnya jadi aku yang datang kemari," Minhyuk mengangkuk meng'iya'kan ucapan Jeongyeon.
Setelah Jeongyeon berucap seketika menjadi hening dan mereka juga tak tau harus memulai pembicaraan yang bagaimana sebelum akhirnya Minhyuk membuka suara, "Kau ingin pesan minum? Dan pergi jalan-jalan sebentar?" Jeongyeon mengangkuk meng'iya'kan ajakan Minhyuk karena ia merasa tak enak hati dengan kelakuan Jeongi.
~~~~~
"Mau menonton film horor?" Jeongyeon berpikir sejenak sebelum akhirnya meng'iya'kan ajakan tersebut.
"Mau menonton The Conjuring?" Minhyuk mengangkuk sebelum akhirnya ia pergi membeli tiket dan Jeongyeon pergi membeli pop corn.
"Kau tidak takut?" Jeongyeon menggeleng sambil menatap layar bioskop dengan serius.
"Kupikir bagaimana bisa ada seorang wanita yang begitu kejam, arwahnya bahkan menjadi iblis karenanya, aku kasihan pada keluarga yang menempati rumah itu, untung saja paranormal itu mau membantu," Minhyuk berucap sambil memakan pop corn yang tersisa sambil berjalan keluar bioskop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Yoo Jeongyeon
AléatoireHanya sekedar imajinasi author mengenai mbak Jeongyeon dan mas idol kpop yang terlalu menumpuk di otak dan terlalu disayangkan jika harus disia-siakan.