Happy Reading
*
*
*
*
*
Main cast :
Yoo Jeongyeon
Jang Dong Yoon
"Jangan biarkan siapapun bertemu dengannya!" Seorang lelaki berjalan meninggalkan paviliun yang tampak megah itu."Dasar DongYoon bajingan! Kau pikir siapa yang mau menjadi permaisuri! Aku tidak sudi menjadi permaisurimu! Lelaki gila! Lihat bagaimana aku pergi dari tempat ini!" Gadis dengan rambut yang dikat kuda itu berteriak pada kaisar?
"Aku akan lihat bagaimana kau bisa pergi dari sini," DongYoon kaisar dari kerajaan A itu berjalan dengan tatapan dinginnya.
*Hari pernikahan*
"Berhenti! Lepaskan aku!" Dengan gaun merah yang indah itu Jeongyeon memberontak didepan semua orang yang hendak menyaksikan pernikahannya dengan sang kaisar.
"Sudah cukup! Kau benar-benar keterlaluan! Setengah tahun yang lalu kau membawa paksa diriku untuk memasuki istanamu! Memperlakukanku dengan semena-mena! Dan sekarang kau ingin menjadikanku permaisurimu?! Mimpi saja! Sekalipun mati aku bahkan tidak mau menjadi permaisuri!" Jeongyeon berteriak penuh kekesalan memandang DongYoon dengan penuh amarah.
"Tidak mau menikah dengan kaisar?"
"Disini kaisar yang berbicara dan semua orang mendengarkan dengan patuh"
"Ckkk benar benar menyebalkan gadis ini merasa hebat hingga dirinya menolak kaisar?"
"Jika tidak mau biarkan aku saja yang menggantikanmu menikahi kaisar,""Kau tidak berhak melawan kaisar!" Seorang kasim berteriak pada Jeongyeon namun gadis itu menghiraukan.
"Jangan berteriak pada adikku!" Semua orang menoleh menatap seorang pemuda yang membawa sebilah pedang ditangannya.
"Siapa kau berani memaksa adikku untuk jadi permaisurimu?! Kau pikir dia itu seperti gadis diluaran sana?!" Pemuda lain datang dari pintu masuk dengan cepat. Sepertinya pemuda ini punya kultivasi tingkat tinggi?
"Kau tidak bisa menikahi atau menjadikannya sebagai permaisurimu, karena dia sudah menikah, lagi pula memangnya kau punya apa sampai-sampai ingin menjadikan adikku sebagai permaisurimu?" Pemuda lain datang dengan tangan kosong namun auranya begitu menakutkan.
"Berani sekali kalian menghina kaisar!" kasim tadi berteriak memperingati namun entah apa yang diperbuat dengan lelaki berambut putih panjang yang sekarang menatap tajam hingga kasim itu terpental menghantam tembok dan mati dengan begitu mengenaskan.
"Maharaja mohon anda menahan amarah," salah satu bawahan dari Hyunjin sang maharaja dari benua Gyuin berucap menenangkannya namun tidak berhasil.
"Kembalikan istriku yang sudah kau bawa paksa setelah kami menikah!" Hyunjin berteriak lalu mengeluarkan sebilah pedang yang entah didapat dari mana.
"Berani mengacaukan pernikahan kaisar dan membuat keributan! Bunuh mereka!" Salah seorang jendral berteriak memerintahkan jendral atau pun prajurit yang lain untuk membunuh 4 pemuda ini.
"Maharaja serahkan mereka pada kami," Semua rakyat pergi dari aula kerajaan yang begitu besar dengan takut.
"Siapa kalian sebenarnya?" DongYoon memicingkan mata menatap 4 pemuda yang kini berdiri seolah menghakiminya.
"Kakak~" Jeongyeon merintih mencoba meminta tolong pada kakak dan suaminya untuk membantunya terbebas dari pangkuan si kaisar lelaki gila ini.
"Aku Jackson Kaisar dinasti Wang, kau tidak mungkin tidak tau bagaimana diriku bukan? Jika kau masih mau dinasti Jang mu ini selamat lepaskan adikku," Jackson mengancam namun DongYoon malah tersenyum miring.
"Heh? Hanya dinasti Wang lalu apa yang akan aku takutkan, benarkan sayangku?" DongYoon berucap tersenyum miring lalu mencium rambut gadis yang ada dipangkuannya itu.
"Aku Lee Junho pemimpin perguruan besar Taochen," Pemuda dengan sebilah pedangnya itu berucap sembari menodongkan pedangnya.
"Dan aku Kim Seungmin pemimpin dari asosiasi ramuan sekaligus lelaki yang paling disayangi kak Jeongyeon," Junho, Jackson, dan Hyunjin menatap Seungmin datar sambil berpikir 'Bagaimana bisa anak ini memamerkan hal yang sangat kuirikan disaat yang seperti ini? Dasar sialan!'
"Dan kau?" DongYoon berucap menunjuk Hyunjin dengan tatapan tajamnya.
"Aku Maharaja Hyunjin penguasa benua Gyuin," DongYoon membulatkan matanya kaget?
"Maharaja? Bercanda! Bagaimana mungkin kau itu adalah maharaja Hyunjin?! Sang penguasa benua Gyuin!" Hyunjin menatap DongYoon dengan tajam ketika tau dia berteriak dan membuat Jeongyeon meringkuk ketakutan.
"Kau harus menerima akibat karena telah menyinggung kami," Junho kembali berucap tentunya dengan tatapannya yang tajam.
"Pakaian tidak berkualitas ini tidak pantas dipakai oleh istri dari maharaja penguasa benua Gyuin ini," Hyunjin berucap dengan datar lalu menggunakan kekuatan sihirnya untuk mengubah gaun pengantin yang diberi kaisar DongYoon dengan pakaian yang begitu indah.
"Bagai-bagaimana ini mu-"
"Brisik!" Tanpa babibu Jackson mengayunkan sebilah pedangnya menebas leher kaisar dinasti Jang itu.
~Tamat~
Ending yang begitu gaje
Jang DongYoon
Yoo Jeongyeon
Jangan lupa bintang sama komennya lur~
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Yoo Jeongyeon
RandomHanya sekedar imajinasi author mengenai mbak Jeongyeon dan mas idol kpop yang terlalu menumpuk di otak dan terlalu disayangkan jika harus disia-siakan.