~My Sweat Heart~

410 29 29
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
Main Cast :
Hwang Renjun NCT aka Pratama Arkatana
Yoo Jeongyeon TWICE aka Kaila Kirana

Namaku Pratama Arkatana aku berumur 15 tahun, sama seperti setiap malam ibuku akan mengurungku di kamar ketika teman-temannya datang kerumah. Tapi hari ini berbeda, ibuku tidak lagi mengurungku setiap malam dia mengajakku bertemu dengan seseorang, seorang wanita cantik, sangat cantik.

"Arka mulai sekarang kau akan tinggal dengan nona muda Kirana," ibuku berucap senang tidak biasanya dia tersenyum padaku.

"Jadi ini anak yang mau kau jual padaku?" Jadi aku dijual oleh ibuku? Pantas saja dia merasa senang.

"Baiklah, ini 500 juta dollar," nona itu langsung menggandeng tanganku dengan wajah manisnya setelah dia memberikan koper berisi uang pada ibuku.

"Mulai sekarang kau tinggal bersamaku," ia mencubit pipiku rasanya sakit tapi juga senang.

"Menurut padaku ya?" Aku hanya mengangkuk karena masih belum terlalu mengenalnya.

~~Flashback off~~

"Kirana! Jangan tinggalkan aku! Tetap disini ya?" sudah 3 tahun berlalu dan Arka sudah mulai terbuka dengan Kirana, kali ini ia beraegyo pada Kirana karena wanita berusia 21 tahun itu akan pergi ke Jerman untuk mengurus bisnis yang ada disana selama 3 tahun.

"Arka! Aku akan pergi hanya 3 tahun, lagi pula aku akan mengunjungimu jika libur," Arka tetap menggeleng tak mau Kirana pergi.

Arka menatap Kirana yang mencium pipinya sebelum pergi menaiki pesawat ke Jerman dengan murung.

Hari-hari Arka tampak membosankan tanpa adanya Kirana, Arka yang tadinya periang, suka tersenyum, dan ramah, kini jadi orang yang pendiam dan dingin.

3 tahun berlalu

"Kirana!" Arka berlari memeluk Kirana yang baru turun dari pesawat.

"Kirana! Aku sangat merindukanmu," Kirana mengusap kepala Arka lembut.

"Aku juga, ayo pulang! Aku lelah," Arka tersenyum senang begitu juga dengan Kirana yang tampak senang karena bertemu dengan Arka.

"Kirana! Setelah ini kau jangan pergi lagi, aku sangat merindukanmu tau. Hari-hariku sangat membosankan tanpa kau," Arka bersandar pada bahu Kirana sambil memasang wajah memelasnya.

"Iya aku tidak akan pergi lagi," Kirana berucap mengusak rambut Arka dengan senang, laki-laki berusia 21 tahun itu masih sama seperti 6 tahun lalu saat ia baru pertama kali menemuinya, kekanak-kanakan dan manja.

~~~~~

"Kirana! Aku mau tidur denganmu!" Kirana yang baru selesai keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang melekat pada tubuhnya pun menatap Arka aneh.

"Kau kan sudah besar, kenapa masih mau tidur denganku?" Kirana berucap sembari mengeringkan rambutnya.

"Pokoknya aku mau tidur dengan Kirana! Aku rindu tidur dengan Kirana," Arka berucap sambil menatap Kirana yang sibuk mengeringkan rambutnya.

"Tapi kau tidak boleh terlalu sering lagi tidur denganku, kan nanti kau akan menikah dan punya istri nanti jika kau terus tidur denganku lagi istrimu akan bagaimana? Lagian kau juga sudah dewasa," Arka menatap Kirana sebal karena ucapan gadis itu.

"Karena aku mau Kirana jadi milikku," Kirana menyeritkan dahi heran dengan ucapan Arka.

"Aku kan milikmu, kakak kan memang milik adiknya dan adiknya memang milik kakaknya," Arka menatap Kirana sebal lalu menarik lengan gadis itu ketika ia lewat didepannya.

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang