Happy reading
*
*
*
*
*
Main cast : Kim Junghyun
Yoo Jeongyeon"Tzu! Kan gua mintanya susu kok ini malah kopi si?" Tzuyu menoleh kaget sementara orang disebelah Jeongyeon menatap tak percaya.
"Ha? Kan emang gua pesenin susu, lo minum punya sape? Punya lo noh disitu masih utuh!" Jeongyeon menatap gelas yang Tzuyu tunjuk dan benar saja itu minuman susu pesanannya.
"Trus ini punya sape?" Jeongyeon bertanya sedangkan kini temannya menatapnya tak peduli.
Slurp
"Sorry lama," Ucap seorang lelaki sambil menunduk meminum kopi digelas yang Jeongyeon angkat lalu mengambilnya dan duduk disebelah gadis itu.
"Itu punya lo?" Lelaki itu mengangkuk ketika Jeongyeon bertanya dengn kikuknya.
"Lo ngapain ngangkat gelas gua? Abis lo minum?" Jeongyeon hanya tersenyum kikuk ketika lelaki itu bertanya.
"Lo berdua minum dari sedotan yang sama," baik Jeongyeon maupun lelaki itu menatap Nayeon heran.
"Berarti tanpa sengaja lo berdua udah ciuman!" Junghyun lelaki itu tersedak kopi yang ia minum ketika mendengar ucapan Nayeon.
"Lo ngaco deh Nay!" Jeongyeon berucap sembari memalingkan wajahnya malu begitu pula dengan Junghyun.
"Ya udah kalo nggak percaya," Balas Nayeon dengan santai lalu kembali menyenderkan tubuhnya kekursi.
"Eh ntat malem lo semua jadi kan? Nggak mungkin loh kita batalin acaranya sedangkan kita udah booking tempatnya," Tzuyu berucap antusias sambil menatap teman-temannya senang.
"Gua si gasken," Changbin berucap lalu kembali fokus pada ponselnyam
"Kalo mbak Jeong ikut gua ikut juga lah," Jeongin berucap sambil menatap mbaknya dengan harapan mbaknya mau ikut.
"Gua si ikut aja selagi tugas kuliah gua beres," Jeongyeon yang tau tatapan Jeongin pun berucap hingga membuat lelaki itu senang.
"Sayang banget deh gua sama lo mbak," Sontak Jeongin langsung memeluk Jeongyeon yang ada disampingnya.
"Gua saranin lo ikut aja Hyun, dari pada sendirian dirumah ye kan, lagian lo disini tuh buat liburan jadi ikut aja lah sama kita-kita," Chan berucap mengajak Junghyun yang memang adalah temannya dari Amerika yang kemudian mengangkuk toh memang benar Junghyun datang ke sana untuk berlibur.
.....
"Wih anjir! Bakalan seru ini mah! Dibawah bukit broo! Asik si, eh tapi sinyal aman kan?" Nayeon berteriak senang ketika mereka telah sampai ditujuan.
"Disini sinyal aman, lo tenang aja. Nggak kek lo yang waktu ngajakin liburan ke pantai sinyalnya susah," Jeongyeon berucap menyindir Nayeon yang kini hanya cengengesan.
"Weh weh! Pen yang seger seger dah gua, Nyari resto deket sini ada nggak si?" Tzuyu berucap sambil menatap sekeliling.
"Adalah ye! Cus lo ikutin gua aja, nggak jauh kok dari sini," Chan berucap lalu memimpin jalan sedikit menurini bukit.
"Wih! Anjir bagus banget tempat makannya! Gila si," Junghyun berucap lalu memasuki resto seperti orang latah.
"Anjir kek gak pernah ke resto mahal, mana tingkahnya kek orang latah lagi, malu anjir!" Jeongyeon berucap berbisik pada Nayeon sambil sedikit menundukkan kepalanya.
"Elu yang baru kenal aja malu apa lagi gua yang temennya anjir, pen ngilang aja dah gua sumpah," Chan berbisik menimpali ucapan Jeongyeon yang memang kelakuan Junghyun benar-benar membuat mereka malu.
"Bukan temen gua itu," Nayeon dan Tzuyu berucap bersamaan sambil memalingkan wajah masing-masing.
.....
"Jeong! Lo mah kebiasaan kalo makan sambil main hp!" Chan berucap kesal pada gsdis yang tentu saja tidak mendengarkan karena memakai earphonenya.
"Aaa," Jeongyeon membuka mulutnya kesamping kiri berniat meminta disuapi oleh Tzuyu tapi gadis itu sedang pergi ke toilet dan jadilah Junghyun yang hendak menyuapkan makanan kemulutnya sendiri malah menyuapkannya kedalam mulut Jeongyeon.
"Nah kan udah dua kali lo berdua ciuman secara gak langsung, kalo nanti lo berdua ciuman secara gak langsung buat yang ketiga kalinya gua yakin seyakin yakinnya lo berdua bakal ciuman langsung," Nayeon berucap dan beruntung mendapat geplakan Jeongin yang merasa kesal tentunya karena ia tidak mau mendapatkan kakak ipar seperti Junghyun itu.
Slurp
"Kan ini yang ketiga kalinya lo ciuman secara gak langsung sama si Junghyun, ntat lo bakal ciuman langsung sama tuh bocah gua yakin," Jeongyeon melotot menatap Nayeon yang tampak acuh.
"Lo bilang tiga?" Jeongyeon bertanya tak percaya sambil menunjukkan 3 jarinya.
"Iya pertama itu pas lo salah ngambil minuman, kedua pas lo disuapin sama tuh bocah, ketiga ini tadi lo pikir itu pesenannya punya sape? Tzuyu?" Jeongyeon menatap tak percaya pada Nayeon yang menunjukkan wajah sebalnya.
"Anjir! Gua kira ini punya Tzuyu, lo nggak lagi boong sama gua kan?" Jeongyeon bertanya dan Nayeon mengangkuk.
"Kalo gak percaya tanya aja sama si Chan," Chan menatap Nayeon dan kemudian menatap Jeongyeon yang meminta jawaban.
"Iya, Nayeon emang nggak boong," Chan menghela napas sebelum menjawab Jeongyeon yang kini menunjukkan wajah seperti orang gila.
"Gila! Bisa abis gua sama Doyoung kalo dia tau," Jeongyeon merutuki dirinya sendiri seperti orang gila tentunya.
"Kenapa Jeong?" Jeongyeon menoleh dan seketika membulatkan matanya ketika sesuatu yang tidak ia inginkan terjadi.
"Sorry, gua gak bermaksud dorong Junghyun sumpah!" Chan berucap meminta maaf karena kelakuannya Junghyun secara tidak sengaja mencium Jeongyeon.
"Heh!" Tubuh Jeongyeon menegang ketika suara Doyoung menginstrupsi pendengarannya.
"Doyoung?" Jeongyeon tersenyum kikuk sedangkan Doyoung menatap Jeongyeon dan Junghyun secara bergantian dengan tatapan tak sukanya.
"Jauh jauh lo dari tunangan gua!" Doyoung menatap Junghyun garang seperti seekor harimau yang ingin mencakar wajah tampan itu.
"Gua kira lo masih jomblo anjir!" Junghyun berteriak keras hingga membuat Nayeon membenturkan kepalanya kemeja resto karena merasa malu.
~Tamat~
Sorry karena bari update dari sebulan lalu udah sibuk banget sama organisasi.
Mulai part ini main cast cowo nggak ditampilin fotonya ya (~_^)
"Dahlah ye kan, terima aja Doyoung mau apa(╥﹏╥)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Yoo Jeongyeon
AcakHanya sekedar imajinasi author mengenai mbak Jeongyeon dan mas idol kpop yang terlalu menumpuk di otak dan terlalu disayangkan jika harus disia-siakan.