~Orang ketiga~

627 39 6
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
Main cast : Yoo Jeongyeon (Twice)
Lim Jaebum (GOT7)
Jackson Wang (GOT7)

"Jeongyeon ayo pergi ke toko pernak-pernik milik kakek JY, sudah hampir 2 tahun kita tidak kesana," Jeongyeon si gadis berkacamata yang sedang membaca buku pun menutup bukunya dan berlari menghampiri Jackson sahabatnya yang sedang menunggunya di depan rumahnya dengan sepeda miliknya.

"Ibu! Aku dan Jackson akan pergi ke toko kakek JY!" Jeongyeon berteriak sambil berlari menghampiri Jackson yang sedang memangku dagunya dengan tangan kanannya.

"Hati-hati! Orang-orang bilang jalan bukit bagian sana sedikit rusak!" Jeongyeon dan Jackson hanya meng'iya'kan ucapan ibu Jeongyeon.

"Sekarang bagaimana ya keadaan kakek JY? Dia pasti sangat merindukan kita, semenjak masuk SMA aku jadi jarang kesana," Jackson berucap sambil mengayuh sepedanya dengan Jeongyeon yang membonceng padanya.

"Tidak tau, tapi aku berharap dia baik-baik saja. Tapi memang benar sekarang kita sudah kelas 2 jadwal sekolah kita sedikit lebih lama dari pada sewaktu kita SMP, setiap kita kesana toko kakek selalu tutup, kenapa ya?" Jeongyeon membalas sambil melihat sekeliling, suara dedaunan dan kicauan burung membuatnya tersenyum, dia bahagia bisa tinggal di pegunungan seperti ini dari pada harus tinggal di kota.

"Oh ya, bagaimana keadaan sepupumu yang di kota itu? Kau bilang mereka sakit, sakit apa?" Jackson berucap bertanya pada Jeongyeon.

"Salah satu dari mereka mengalami patah tulang di kakinya, tapi dia sudah hampir senbuh," Jackson hanya mengangkuk llau memberhentikan sepedanya karena mereka sudah sampai.

"Kau lihat toko kakek JY tutup, apa kakek sudah tidak berjualan lagi?" Jeongyeon berucap menunjuk toko pernak-pernik kakek JY yang selalu tutup saat mereka datang.

"Tidak tau, lebih baik kita masuk untuk mengetahuinya, siapa tau kakek sedang di sungai," Jackson berucap lalu menarik pergelangan Jeongyeon untuk bisa masuk ke toko pernak-pernik itu.

"Jackson kau yakin ini masih di tinggali? Mungkin kakek sudah pindah, makanya tempat ini sudah berdebu," Jackson tetap masuk lebih jauh ke toko walaupun ia tau bahwa toko itu seperti toko yang sudah tidak lagi di tinggali.

Jeongyeon mendengar salah satu pintu almari di toko kakek JY itu seperti di gedor-gedor dari dalam almari, Jeongyeon mendekat dan sesuatu keluar dari dalam almari.

Brukk, bugh

Untung saja Jeongyeon menghindar saat ia membuka pintunya dan ia dapat melihat seorang lelaki seumuran dengannya yang memakai seragam SMA yang sangat bagus, dan pastinya berasal dari SMA orang kaya. Anak lelaki itu terjatuh ke lantai.

"Ada apa? Dan siapa kau?" Jackson menghampiri Jeongyeon dan ia cukup terkejut saat melihat orang lelaki yang seumuran dengannya sedang membersihkan seragamnya.

"Cahaya ini berasal darimana?" Jeongyeon berucap memasukkan tangannya ke almari melewati cahaya itu, disana ia merasakan suasana yang berbeda dari tempatnya berdiri.

"Kau?! Bagaimana bisa kau datang kemari?" Jackson bertanya dan lelaki itu tampak melonggarkan dasinya.

"Aku tidak tau, tadi aku sedang membuka pintu di roftop sekolahku, pintunya tidak bisa di buka makanya aku dobrak, tapi aku malah melihat gadis itu membuka pintunya," lelaki itu berucap sambil menunjuk Jeongyeon yang sedang menyembulkan kepalanya melewati cahaya itu.

"Tapi bagaimana mungkin, belakang toko ini adalah sungai," Lelaki itu terdiam saat mendengar perkataan Jackson.

"Tunggu! Kau bilang sungai?" Jackson hanya mengangkuk saat lelaki itu bertanya.

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang