~Kehidupan baru~

530 42 23
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
Main cast : Yoo Jeongyeon (Twice)
                      Park Jimin (BTS)

"Jimin!" Mata Jeongyeon membulat melihat Jimin tunangannya sedang berciuman dengan seorang wanita.

"Oh Jeongyeon," Jimin membalas panggilan Jeongyeon tanpa rasa bersalah seolah-olah dia tidak pernah melakukan apa yang barusan ia lakukan.

"Kenapa kau kemari?" Jimin bertanya masih sambil dengan wanita yang bergelayutan pada lengan Jimin dan tersenyum jahat.

"Tidak, hanya ingin bilang kita sebaiknya mengakhiri hubungan ini, aku akan pergi dari Korea. Lagi pula kau tidak menyetujui pernikahan kita jadi tidak perlu ada pernikahan diantara kita," Jeongyeon terus menyembunyikan kotak kecil yang sedari tadi ia bawa dan ingin ia berikan pada Jeongyeon, namun ia urungkan karena ia melihat lelaki itu berselingkuh darinya.

"Oh baguslah, aku juga tidak akan pernah mau menikah denganmu, walaupun kau kaya tapi kau bukan seseorang yang dapat menarik perhatianku dengan penampilanmu," Jimin membalas dengan senang, Jeongyeon pergi setelah mendengar ucapan Jimin serta mengembalikan cincin pertunangan mereka tentunya.

"Jangan sedih Jeong! Kau itu tidak pernah menyukainya, kau bisa temukan lelaki lain setelah kau pergi dari Korea, besok adalah hari terakhirku disini," Jeongyeon tersenyum sambil bersenandung kecil bahagia seolah dirinya tidak pernah peduli pada Jimin, ya walau kenyataannya memang seperti itu.

Pagi harinya

"Ayo mulai hidup baru dan ubah dirimu menjadi sosok yang baru," Jeongyeon bermonolog di depan cermin menatap dirinya sendiri.

Jeongyeon menatap cermin di depannya sambil tersenyum, ia melepas kacamatanya, memotong rambutnya, dan memoles sedikit make up di wajahnya, mengganti pakaiannya dengan pakaian mahal.

Hari ini adalah pesta kelulusan kuliahnya dan teman temannya. Seluruh sarjana wajib datang untuk merayakan hari-hari sebelum mereka memulai kembali kehidupan mereka.

Semua tampak tertegun ketika melihat si Jeongyeon gadis cupu berkaca mata bulat, berrambut panjang yang biasa terkepang, dan selalu berpakaian lusuh, menjadi sosok yang baru, sosok yang cantik, tidak ada lagi kacamata bulat yang bertengger di hidungnya, tidak lagi memakai pakaian lusuh, tidak lagi menjadi gadis dengan 2 kepang di kepalanya.

Sekarang hanya ada Yoo Jeongyeon si gadis cantik, ramah, dan penuh percaya diri, dan tidak ada lagi Yoo Jeongyeon si gadis cupu, jelek, dan lusuh.

"Jimin!" Taehyung teman seangkatan sekaligus teman kecil Jimin berucap memanggil Jimin yang sedari tadi menatap Jeongyeon serius.

"Kenapa?" Wajah yang tadi tersenyum senang sekarang menjadi datar dan terus menerus memandang sosok gadis yang menjadi sorotan dan berdiri tak jauh dari tempatnya berdiri.

"Sekarang apa kau menyesal? Seharusnya kau tidak meremehkan gadis sepertinya, sekarang setelah kau dan dirinya benar benar putus hubungan kau baru akan sadar bahwa kau membutuhkannya," Taehyung berucap sinis namun Jimin tk menggubrisnya sama sekali, ia malah berjalan mendekati Jeongyeon yang sekarang di kerumuni teman temannya baik lelaki maupun wanita.

Mereka terkagum ketika Jeongyeon mampu berubah menjadi sosok gadis yang berbeda.

"Jimin?" Jeongyeon berguman menampilkan raut wajah bingungnya ketika ia melihat Jimin mendekat padanya dan memegang pergelangan tangannya supaya pergi menjauh dari teman temannya.

'Heh makanya jangan menyukai orang hanya dengan penampilannya! Karena ketika dia berubah kau akan menyesal!'

'Ckk tidak tau diri! Sudah tidak ada hubungan apa apa tapi dia merasa cemburu ketika banyak lelaki yang mendekati Jeongyeon'

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang