~2 Tunangan~

404 35 14
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*
Main cast :
-Yoo Jeongyeon
-Choi Soobin
-Choi Yeonjun

"Ya nggak gini juga dong Ma! Mana mungkin aku nikah sama 2 laki-laki?! Kalau mau ngejodohin boleh aja, tapi gak dua orang juga dong Ma!" Jeongyeon yang baru pulang berteriak kesal ketika ia mendapati 2 pasang suami istri yang bilang ingin melamar dirinya untuk putra mereka.

"Lah emang siapa yang mau ngejodohin kamu? Mereka sendiri yang datang katanya mau ngelamar kamu kok," Jeongyeon membulatkan matanya kaget sekaligus kesal.

"Tante! Om! Sekalian! Saya mau kasih tau kalau saya nggak kenal sama anak tante om jadi saya nggak mau nikah sama anak tante, om," 2 pasang suami istri itu berpikir sejenak.

"Kan bisa kenalan dulu," nyonya Seyeon berucap dan Jeongyeon menghela napas karena kepalanya bertambah pusing.

"Nah! Anak tante udah datang nih!" nyonya Naeun berucap sambil menggandeng tangan putranya yang baru datang.

Jeongyeon memicingkan mata mencoba meneliti lelaki didepannya ini, "Kita bisa kenalan dulu sebelum menikah," lelaki itu tersenyum miring sambil mengulurkan tangannya.

"Tetap saja, aku nggak mau nikah buat beberapa waktu kedepannya," Jeongyeon menatap lelaki itu jengah.

"Kalaupun nggak mau tetap harus mau," Sontak Jeongyeon menoleh menatap lelaki dibelakangnya yang memeluknya dan menaruh dagunya di pundaknya.

"Brisik banget! Dari pada kalian debat rebutan kakakku, mending kakak nikah sama mereka!" Taehyun adik dari Jeongyeon sontak berucap membuat Jeongyeon melototkan matanya.

"Boleh juga tuh!" Mata Jeongyeon kembali terbuka lebar ketika nyonya Seyeon dan nyonya Naeun menyetujui saran Taehyun.

~~3bulankemudian~~

"Ma! Lusa aku mau ke Taiwan, Tzuyu mau tunangan, Nayeon sama yang lain juga bakal datang kok Ma," Jeongyeon berucap meminta izin pada mamanya yang sedang duduk mengobrol dengan Soobin dan Yeonjun tunangannya.

Tunangan? Ya dia terpaksa menuruti apa kemaunan 2 lelaki itu untuk menikah dengannya karena mereka hampir lompat dari jembatan untuk bunuh diri, ya walaupun sempat gagal tapi pada percobaan bunuh diri yang terakhir hampir membuat kedua lelaki itu mati.

"Aku ikut!" Jeongyeon memutar bola matanya malas mendengar ucapan Soobin.

"Aku juga!"

"Aku hanya disana seminggu! Kalian tidak perlu ikut!" Jeongyeon membalas.

"Pokoknya aku mau ikut!" Balasan tegas dari keduanya membuat Jeongyeon menghela napas pasrah.

"Ya ya terserah kalian,"

~~~~~

"Jeongyeon! Bawa tunanganmu?" Jeongyeon menatap Mina yang bertanya mencoba mencari 2 sosok yang dia maksud.

"Sebenarnya aku tidak mau mereka ikut," Bisik Jeongyeon.

"Kenapa?" Kini Nayeon bertanya.

"Mereka menjengkelkan," 2 sosok yang dimaksud Jeongyeon itu menoleh menatap Jeongyeon tajam karena mendengar ucapan Jeongyeon barusan.

"Apa?!" Jeongyeon bertanya sinis pada Soobin dan Yeonjun yang kini berdiri dihadapannya.

Chuup!

Yeonjun mengecup bibir Jeongyeon tanpa izin dan membuat Soobin menatap Yeonjun tak percaya dan kemudian ikut mencium gadis itu.

"Jangan bermesraan disini!" Jihyo berucap kesal menatap sinis keduanya, ya walaupun dia membawa pasangan juga tapi ini kan acara Tzuyu seharusnya dia yang menjadi pusat perhatian.

Short Story Yoo Jeongyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang