JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA, BIAR AUTHORNYA CEPET UPDATE. KOMEN BIAR RAME👌🔥🔥
Lana dan Mark sedang duduk di depan televisi, lebih tepatnya Lana sedang menonton oppa-oppa nya yang baru saja merilis mv terbaru.Awalnya Mark melarang tapi Lana merajuk bahkan sampai menangis, Mark yang tidak tega melihat Lana menangis mengijinkan Lana menonton kesukaan gadis itu.
Asal dengan syarat, jika Mark memanggil atau meminta kiss Lana harus melakukannya. Lana tentu saja mau, karena sudah beberapa bulan ini dia tidak ngefangril.
Lana sangat bersyukur mempunyai pacar seperti Mark. Tetapi tidak jarang juga Mark mengecek laptopnya yang menyimpan berbagai drakor untuk dia tonton ketika malam hari.
Sudah beberapa kali juga Mark menghapus semuanya, hingga pada akhirnya Lana cape sendiri dan tidak mendownload lagi. Jadi, tau kan kenapa waktu itu Lana nobar drakornya di handphone Karina?
Selain pecinta cogans, Karina juga suka mengoleksi drakor di handphonenya, Karina juga punya dua handphone. Bahkan tidak tanggung-tanggung Karina membawa laptot ke Sekolah. Untuk nobar ketika jamkos.
"Lana."
Lana yang sedang terkesima dengan kegantengan biasnya, bernama Lee Taeyong tidak mengindahkan panggilan Mark.
"Lana."
Lagi Lana tidak menyahut maupun menengok kearah Mark yang duduk tak jauh darinya.
Mark menghela nafas dan berdiri menghampiri Lana, merebut remot di tangan Lana untuk mematikan tv.
"Mark ih!" Lana menatap kesal Mark.
"Kamu nggelanggar syaratnya. Gak perduliin aku."
Mark ikut duduk di sebelah Lana, menyenderkan kepalanya di bahu Lana. Lana yang awalnya kesal jadi tidak tega melihat wajah lelah Mark.
"Maaf."
"Hem,"
"Mark." panggil Lana, Lana mendongak untuk menatap Lana. Wajah keduanya hanya berjarak beberapa senti saja.
"Apa sayang?"
"Em, itu Taeyong ganteng banget tadi. Boleh ya aku nonton lagi? Sekali aja, habis itu udah. Pliss!!!" Lana menampilkan wajah seimut dan semelas mungkin untuk membuat Mark luluh.
Mark menggeleng tegas, berdiri dan mengambil jaket beserta kunci motor.
"Gak. Tadi kamu katanya cuma 5 menit, eh taunya keblabasan 1 jam. Kalo aku gak lagi nyelesain tugas sekolah udah matiin tvnya dari tadi. Lagi beruntung kamu, seharusnya kamu berterima kasih sama tugas aku."
Lana mencubit pipi Mark yang menurutnya garing.
"Gak lucu Mark."
Mark tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 | 𝐌𝐚𝐫𝐤 𝐋𝐞𝐞
Teen Fiction【𝙊𝙉 𝙂𝙊𝙄𝙉𝙂】 ❝Aku gak suka ya, kamu deket-deket sama cowok lain selain aku.❞ Possessive? Itulah Mark Lee, cowok itu berubah menjadi sangat posesif setelah kepindahannya ke sekolah pacarnya-Alana. Akankah Lana akan bertahan atau memilih menyer...