"Mam, Lana pergi dulu." pamit Lana setelah mencium tangan Lina yang sedang memasak.
"Diantar supir?"
"Lana cari taksi aja di depan."
"Hati-hati ya sayang, inget jam 2 udah harus di rumah." ingat Lina.
Lana melirik jam di tangannya. Masih pukul 11 kurang, itu artinya masih ada waktu agak lama sebelum dia bersiap pergi ke Bandung.
"Iya Mam."
Lana berjalan ke depan rumah, mencari taksi yang biasa lewat depan rumahnya.
"Lana,"
Lana menoleh ketika namanya di panggil. Vernon, cowok itu yang memanggilnya.
"Ada apa?"
"Lo mau kemana?" bukannya menjawab pertanyaan Lana, Vernon justru melemparkan pertanyaan itu saat melihat penampilan Lana dan gelagat Lana yang terlihat mencari sesuatu.
Lana melirik Vernon sekilas sebelum kembali mencari taksi yang lewat.
"Gue mau ke apart Mark."
Diam. Itulah yang terjadi setelah Lana menjawab pertanyaan dari Vernon.
Lana mengeryitkan alis melihat Vernon yang ikut berdiri di sampingnya dengan pandangan ke depan. Vernon yang merasa di perhatian ikut menoleh, dan saat itu juga Lana segara mengalihkan pandanganya.
"Apa segitunya lo benci ke gue?"
Lana kembali menoleh saat Vernon bersuara.
"Maksud Kakak apa?"
"Lo mau pindah sekolah, tapi cuma gue yang gak tau soal itu. Lo sebenci itu sama gue? Apa soal omongan gue beberapa hari lalu?"
Lana memposisikan sepenuhnya menghadap Vernon, begitupun Vernon.
"Apa gue pernah bilang benci ke lo?" tanya Lana serius.
"Tapi sikap lo, dan cara ngomong lo sama gue buat gue punya pikiran kalo lo itu benci gue."
"Denger Kak Vernon, gue gak pernah benci ke lo. Gue juga udah move on dari lo udah lama, buat apa gue benci ke lo? Gue kaya gitu karena ada hati yang harus gue jaga, gue sayang sama Mark. Gue juga gak mau Mark salah paham kalo gue deket-deket sama lo." ungkap Lana.
Vernon terdiam menatap tepat di mata Lana yang juga sedang menatapnya. Benar, Lana yang sekarang bukan Lana yang dulu saat menatap dirinya. Lana yang dulu menatapnya hangat, dan sekarang? Tatapan itu telah tergantikan dengan tatapan biasa seorang teman kepada temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 | 𝐌𝐚𝐫𝐤 𝐋𝐞𝐞
Teen Fiction【𝙊𝙉 𝙂𝙊𝙄𝙉𝙂】 ❝Aku gak suka ya, kamu deket-deket sama cowok lain selain aku.❞ Possessive? Itulah Mark Lee, cowok itu berubah menjadi sangat posesif setelah kepindahannya ke sekolah pacarnya-Alana. Akankah Lana akan bertahan atau memilih menyer...