JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA, BIAR AUTHORNYA CEPET UPDATE. KOMEN BIAR RAME🔥🔥
Pulang Sekolah, sesuai janji. Mereka berlima akan menjenguk Karina. Sebelum itu, mereka menunggu Lana di parkiran. Lana sendiri menghampiri Mark di kelasnya.Lana melihat Mark, Jeff dan Daniel yang baru saja keluar kelas.
"Eh Lana, nyamperin Mark?" tanya Jeff yang lebih dulu menyadari keberadaan Lana.
"Iya, Kak."
"Mau ngomong apa?" Mark bersuara.
"Gue ke ruang rapat dulu, selesaiin masalah rumah tangga kalian." Jeff menepuk pundak Mark sebelum melenggang pergi bersama Daniel. Daniel bukan Osis, tapi dia menunggu pacarnya yang kebetulan Osis.
"Itu, aku sama Letta mau jenguk Karina. Boleh, kan?"
Lana menatap Mark yang terlihat berfikir.
"Sama aku aja, rapatnya juga sebentar."
"Enggak bisa, Letta udah nunggu di parkiran."
"Sama tiga cowok tadi?" tebak Mark yang tepat sasaran.
Lana diam sembari berfikir. "Iya, mereka juga mau njenguk Karina."
"Iya udah."
Mata Lana berbinar. "Diijinin?"
Mark berguman malas.
"Makasih Markku." ucap Lana memeluk Mark.
Mark berdehem, membuat Lana melepaskan pelukanya. "Lupa kalo ini di sekolah. Aku pulang dulu ya?"
"Bentar." cegah Mark.
"Ada apa?"
"Kiss dulu baru boleh pergi." Mark menunjuk bibirnya sendiri.
Lana melotot, melirik kiri kanan dulu sebelum melakukan apa yang diminta Mark. Hanya mengecup sekilas, kali ini Mark tidak mempermasalahkan itu.
"Kalo ada apa-apa kabarin aku." ingat Mark.
"Iya."
"Jangan terlalu deket sama temen cowok kamu itu."
"Iya."
"Dan satu lagi, sini peluk dulu."
Dengan senyum gelinya, Lana menghampiri Mark dan memeluk pacarnya itu. Tentu saja dibalas Mark, apalagi senyum Lana barusan membuatnya sedikit luluh.
"Udah sana, keburu sore entar."
Lana melepaskan pelukanya dan melangkahkan kakinya melambaikan tangan kearah Mark, sesekali Lana akan memberi Mark love sign ala Korea. Mark menggeleng melihat tingkah Lana apalagi wajah ceria Lana yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 | 𝐌𝐚𝐫𝐤 𝐋𝐞𝐞
Teen Fiction【𝙊𝙉 𝙂𝙊𝙄𝙉𝙂】 ❝Aku gak suka ya, kamu deket-deket sama cowok lain selain aku.❞ Possessive? Itulah Mark Lee, cowok itu berubah menjadi sangat posesif setelah kepindahannya ke sekolah pacarnya-Alana. Akankah Lana akan bertahan atau memilih menyer...