d e l a p a n

2.6K 255 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA, BIAR AUTHORNYA CEPET UPDATE. KOMEN BIAR RAME👌

 KOMEN BIAR RAME👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




***


"Mark," panggil Lana saat merasa ada yang berbeda dengan Mark. Mark yang biasanya sering bicara atau mengoceh diperjalanan pulang, kini Mark diam dengan tatapan mata ke depan tanpa sekalipun menatap Lana.

"Kamu denger aku, kan? "

Mark menoleh dan bergumam. Lana menghembuskan nafas, mungkin saja Mark lelah seharian ini mengurus keorganisasiannya. Itu pikir Lana, lalu dia mengalihkan pandanganya ke samping. Melihat sekitar, sekarang lampu merah. Dan bentar lagi sepertinya hujan.

Tring

Satu notifikasi masuk ke ponsel Lana, mengecek ponsel dan menatap Mark yang juga sedang melihat kearah tapi Mark lebih dulu mengalihkan pandangan.

+628******

Hai, Lana

Ini gue Kak Joshua, di sv ya☺

Tanpa menunggu waktu lama, Lana segera membalas. Dia tidak menyadari bahwa sedari tadi Mark memperhatikannya.

Kak Joshua

Oke, Kak.

besok ada waktu gak?

Gue pengin ngajak lo ke tempat biasa kita nongki bareng tmn kita dulu, lo bisa gk?

Lana tersenyum dan akan mengiyakan ajakan itu tapi dengan cepat Mark merebut ponsel Lana, membaca pesan itu dengan menggertakkan giginya lalu memasukan ke saku celana cowok itu. Lana kaget dan menatap tidak suka Mark.

"Mark, kembaliin ponsel aku!!!"

"ENGGAK! "  jawab Mark datar dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, tidak memperdulikan Lana yang berteriak agar Mark memelankan laju mobilnya.

Mobil Mark berhenti di sebuah bangunan, seperti bangunan apartement. Lana yang sedang mengamati sekitar dan masih bingung, harus di kagetkan lagi karena Mark yang menarik tangannya paksa untuk mengikuti langkah lelaki itu menuju unit apartement miliknya.

"Mark, lepasin. Tangan aku sakit,"  rintih Lana saat Mark kembali menariknya setelah mereka keluar dari lift, Mark tidak mengubris Lana dan langsung membuka pintu Apartement, memaksa Lana untuk masuk.

Mark mendudukan Lana di sofa depan tv.

"Mark, in—"

𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 | 𝐌𝐚𝐫𝐤 𝐋𝐞𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang