t i g a p u l u h

1.1K 95 9
                                    

"NIAT SEKOLAH GAK SIH?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NIAT SEKOLAH GAK SIH?!"

"Niat Kak," siswa laki-laki yang dibentak barusan menundukkan kepalanya, menatap sepatu putihnya.

"Terus dasi lo di kemanain? Jual, iya?!" tanya Mark dengan nada biasa, tetapi matanya menatap siswa di depannya tajam.

"Maaf Kak, gue lupa naro dimana."

"Ck. Alasan."

Jeff yang berdiri tak jauh dari Mark menghampiri sahabatnya yang terlihat marah-marah itu.

"Udah Mark, biarin dia masuk." ucap Jeff berdiri di samping Mark, lalu tatapan Jeff beralih kepada seorang siswa yang sedari tadi menunduk. "Pulang sekolah cari dasinya sampai ketemu ya, Dek."

"Iya Kak,"

"Masuk, bentar lagi bel." ucap Jeff lagi, yang langsung dilakukan siswa tadi.

"Lo kenapa sih Mark? Kan bisa lo negur dia baik-baik,"

Mark membenarkan letak dasinya yang sedikit geser sebelum menoleh menanggapi Jeff.

"Sorry, tadi gue emosi."

"Lo ke kelas aja, biar gue yang jaga gerbang." saran Jeff. Mark menggeleng.

Tak berselang lama, Bel masuk berbunyi. Jeff dan Mark memutuskan untuk ke ruang Osis mengambil tas mereka sebelum mengikuti pembelajaran.

"Mark," panggil Sarah ketika mereka berdua sampai di ruangan mereka.

Ingat Sarah kan? Seketaris Osis yang waktu itu bersama Jeff.

"Hem," balas Mark sembari mengambil tas hitamnya.

"Soal Olimpiade bulan depan gimana? Lo udah putusin mau ikut atau enggak? Ikut kan?" tanya Sarah dengan wajah penuh harapnya.

"Gue belum tau. Kalo gue mau, gue bakal ngomong ke lo. Kita ke kelas dulu, yuk Jeff." pamit Mark kepada Sarah.

Jeff yang memang sedari tadi memperhatikan pun mengikuti langkah Mark. Tapi sebelum itu, Jeff membisikan sesuatu kepada Sarah.

"Gue jamin, Mark bakal ikut. Percaya sama gue,"

"Musyrik percaya sama lo, Jeff."

"Setan lo!" dengus Jeff sebelum mengejar langkah cepat Mark.

***

Bel istirahat berbunyi, Mark, Jeff dan juga Daniel berjalan beriringan menuju kantin.

"Gimana hubungan lo sama doi?" tanya Jeff ketika mereka berdua sudah duduk di meja paling pojok. Daniel, lelaki itu sedang memesan makanan untuk mereka.

"Gak tau."

Jeff berdecak kesal atas jawaban tanpa minat Mark.

𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 | 𝐌𝐚𝐫𝐤 𝐋𝐞𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang