Benar saja apa yang dikatakan Fadly dia dan teman-teman lainnya sedang asik berjoget dengan alunan musik DJ yang membuat mereka begitu menikmati Pestanya,Mereka berlima tidak jadi masuk ruangan tersebut dan mencari ruangan lain.
" Ihhh gila ya beneran lebih ke Party daripada Reuni! "
" Ya udah kita bikin acara sendiri aja! "
Akhirnya mereka berlima memisahkan diri dari yang lainnya meskipun tidak terlalu jauh dari ruangan.
" Laper ya! " Ucap Akil .
" Euh....Ok ka kita ambil makanan dari sana gimana? "Ajak Abdul.
" Astaghfirullah Abdul....Abdul..... Ayooo aku udah siapin kantong nya dari tadi! "
Abdul dan Sekha segera masuk ke ruang Party dan berbaur dengan meraka ikut berjoget sembari mengambil dan memasukan makanan kedalan kantong." Makasih ya makanan nya! "
" Makasih! "
" Makasih aku makan diluar aja! "
Berbagai alasan yang mereka lontarkan kepada orang-orang menyiapkan makanan.
" Gak mau pulang maunya digoyang! "
" Iya gak mau pulang maunya digoyang!" Teriak mereka sepanjang jalan pulang.
Saat mereka hendak keluar mereka dihadang oleh Nur dan Liliy.
" Ehhhhh....ehhh....ini Abdul sama Sekha kan! Aku pangling banget beda ya sama masa SMK " Ucap Nur.
"Iya "
" Kalian mau pada kemana? " Tanya Liliy.
" Kita kumpulnya diruang sebelah soalnya disini ramai dan yang parah tempat duduknya sedikit! " Ucap Abdul.
" Kita ikut boleh ya? "
" Ayo! "
Mereka kembali ke ruang sebelah bersama Nur dan Liliy sesampainya disana mereka terkejut dengan kehadiran Nur dan Lilly dan mereka langsung berbincang bincang dengan yang lainnya.
" Ini dia nih makanan nya! " Sekha mengeluarkan semua makanan dalan kantong tad.
" Minumnya mana? Tanya Adit.
" Lah...iya ka minumannya! "
" Tenang! " Ucap Anin yang tiba-tiba datang sembari membawa air.
" dapat dari mana beb? "
" Tuh! Didepan ada galon air "
Mereka pun melanjutkan makan dan berbagi cerita tentang kenangan-kenangan masa SMKSMK dalam canda dan tawa tersebut tiba-tiba saja nur mengalami sesak nafas dan membuat mereka panik tapi, untung saja dia membawa inhaler nya ,dia memang memiliki penyakit Asma kemudian mereka melanjutkan bercerita.
Tak lama kemudian terdengar suara pengumuman yang memanggil para peserta reuni.
" Halo...tes..tes..Ok! Bagi semua para peserta reuni diharapkan berkumpul di ruang sembilan lantai tiga sekali lagi kumpul iruang sembilan lantai tigaaaaaaaaa......." Suara khas Stefi." Ayooo pada kumpul yuk gak enak kasian yang buat acara " Ajak Akil.
Mereka semua pun berdiri dan kembali merapikan ruangan tersebut lalu pergi ke ruang party namun, baru saja melangkahkan kaki keluar mereka dikejutkan dengan sambutan Geng A.S.A.R geng yang begitu populer dimasa SMK yang di berisikan Siswa-siswa tampan mewakili tiap jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement " You Must Be Die " [END]
Mystery / ThrillerReuni,kegiatan yang tentunya membuat semua orang-orang sangat kegirangan, dimana mereka bisa kembali bertemu dengan teman-teman lama mereka, namun apa jadinya jika reuni tersebut tiba-tiba berganti menjadi sebuah ujian. Bukan ujian biasa yang mereka...