Abdul menggelengkan kepalanya.
" Ya! "
" Jawab! Siapa? "
Abdul terus terdiam menatap psikopat itu kemudian psikopat itu menodong pistol ke arahnya dan membuat semuanya panik dan takut.
" Jawab Dul! Siapa? "
" Hahh...hah...Andrew! "
Semuanya terkejut mendengar jawaban Abdul Andrew yang ada pada saat itu pun sangat terkejut.
" Gw tau Andrew yang sengaja pasang kabel itu dan buat project kita gagal dan sekolah mati listrik waktu itu gw sama Andrew duduk sebelah gw terus waktu gw istirahat ke katin dan balij lagi gw liat Andrew mainin project gw tapi gw mikir positif mungkin mau bantuin ehhhh taunya project nya gagal dan ngulang minggu depan! "
" Iya maafin gw...gw...lupa ga cabut balik kabelnya "
" Hahh....udahlah udah lama juga! Sekha juga tau jadi pertanyaan ini gak berguna. Sekaran sejak kapan loe rencanain hal ini semua? "
" Hehh...sejak gw masih sekolah bareng sama kalian semua gw udah rencanain ini! "
" 4 Sekha loe sebenarnya iri seneng kan kita semua bisa berkumpul lagi bahkan dalam ujian yang bisa buat loe mati loe seneng kan? "
" Iyaaa....gw seneng gw seneng semuanya balik lagi gw seneng puas loe gw seneng mereka ada lagi buat gw, gw gak tau harus kemana lagi semuanya cuman manfaatin gw tapi loe semua beda! "
" Hahh....ka...istigfar! "
" Iya gw tau gw seneng tapi loe kenapa loe ada disini kenapa loe lakuin ini sekarang? "
" Gw ingin balas dendam dan sekarang waktunya yang tepat bahkan sangat sangat tepat! dan benar saja kalian bahkan tidak melakukan perlawanan terlalu takut! "
" Alasan! " Ucap Sekha.
" 5 Andrew loe sebenarnya iri kan sama Abdul karena dia lebih populer dari loe waktu sekolah dan loe bohong loe pura-pura kaya tiap hari saat itu? "
" Iyaaaaa....gw cuman pura-pura dan gw iri kenapa dia bisa segalanya sedangkan gw cuman kayak benalu yang ada disamping bangkunya! "" Gw udah duga loe dari dulu bohongin kita semua! Loe juga gak usah pura-pura kayak loe bersyukur aja kita semua udah tau meskipun loe ngles terus! dan loe ga perlu iri sama Abdul dia juga banyak kekurangan sadar loe! " Ucap Sekha.
Andrew hanya tertunduk dan kemudian melontarkan pertanyaan " Ada berapa yang bantuin loe, gak mungkin loe sendirian bukan? "
" Benar loe benar gw gak sendirian! Ya cuman bantuan kecil "
" Sekarang 6 Nur satu-satunya wanita tangguh disini hahhh gak nyangka ada cewek yang berhasil lolos ujian Nur! "
Nur menatap ke arah psikopat itu lalu memalingkan wajahnya dan melihat ke bawah Nur sangag sangat ketakutan.
" Nur tenang jujur aja Nur! " Ucap Akil.
" Nur tenang kan ada kita! " Ucap Sekha.
" Nur loe sebenarnya tahu siapa gw yang sebenarnya bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement " You Must Be Die " [END]
Gizem / GerilimReuni,kegiatan yang tentunya membuat semua orang-orang sangat kegirangan, dimana mereka bisa kembali bertemu dengan teman-teman lama mereka, namun apa jadinya jika reuni tersebut tiba-tiba berganti menjadi sebuah ujian. Bukan ujian biasa yang mereka...