Bab 19 Announcement

3 3 0
                                    

Sekha membungkukkan badannya dan melihat ke arah gagang kunci ia melihat merek benda tersebut telah di coret.

" Kita harus baca ini! "

Sekha dan stefi berusaha membaca merek tersebut namun tetap saja belum mendapatkan pencerahan kemudian secara tiba-tiba " Kumohon sama,Stefi berhati-hati" Sekha lalu berlari meninggalkan Stefi sementara itu Abdul dan Andrew mencari dimana keberadaan kunci-kunci itu disetiap loker,meja-meja guru, gantung dan mereka berhenti pada sebuah lemari yang ditembak Polisi pada Ujian pertama.

" Mungkin ini agak gak nyambung tapi kumohon ada! " Abdul kemudian melihat ke arah lemari tersebut dan benar saja ia melihat banyak sekali kunci dalam Cawam Piala.

" Akhirnya "

" Iya,tapi kunci yang mana? "
" Kita ambil semuanya lah "

" Hah " Andrew terheran-heran.

Kemudian mereka kembali berlari ke arah Stefi dan pada saat yang bersamaan Abdul,Andrew dan Sekha kembali ketempat itu.

" Jadi kunci yang mana? " Tanya Abdul.

" Kuncinya Kcheat! "

" Ok semuanya cepat cari! " Abduk segera menghamburkan kunci-kunci itu dilantai.

" Tahu darimana ka? " Tanya Stefi.

" Toilet Guru terdekat, aku rasa semua toilet gagangnya akan sama dan untungnya ada 1 yang sama "

" Ini dia " Andrew segera memberikannya ke Sekha.

Sekha segera membuka pintu kamar mandi itu dan mereka benar-benar terkejut kamar mandinya " Kosong " Hanya ada genangan air dan keran yang menyala.

" Engga Edna Pas ada di...sana " Stefi menundukkan badannya ke lantai.

" Toilet ini! "

Stefi kemudian membuka salah satu pintu toilet dan alangkah terkejutnya mereka semua melihat Edna yang duduk lemas dengan tangan yang diikat dan  kepalanya yang dimasukkan kedalalam Closet.

" Ednaaaaa...."

" Oh....no "

" Sialan gila.."

Stefi dan yang lainnya lalu membawa Edna keluar dan melepaskan ikatannya serta menyelimuti nya dengan gordeng disalah satu kelas.

" Edna gak mungkin mati kayak gitu pasti ada orang lain bersamanya sebelumnya! "

" Iya ia kabur sama seperti Andrew lewat jendela "

Kemudian dari kejauhan terdengar suara teriakan yang sangat kencang.

" Aditttttttt..........."

Announcement " You Must Be Die "  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang