" Fadly dia satu kelompok sama Adit kan? " Ucap Lily.
" Iya kita harus cari dia sekarang sebelum ujiannya mulai lagi dan usahakan kita semua tidak berpencar dan saling menjaga " Ucap Akil.
" Aku rasa bukan hanya Fadly yang hilang tapi ada satu orang lagi! " Ucap Abdul.
" Siapa? " Tanya Sekha.
" Rudi " Sahut Arlan.
Akhirnya mereka semua mulai mencari Fadly dan Rudi namun mereka memecah menjadi 2 kelompok setelah menyadari Rudi juga menghilang.
Kelompok 1 terdiri dari Abdul,Andrew,Anin,Nur dan Aji. Kelompok ini mencari di area 3 dan 4
Kelompok 2 terdiri dari Sekha,Akil,Arlan,Stefi dan Lily. Sedangkan kelompok 2 mencari di area 1 dan 2." Waktu istirahat kita sedikit lagi kita harus temuin mereka! " Ucap Sekha.
" Dimana mereka berdua sebenarnya "
" Gw rasa mereka udah ada ditangan Psikopat sialan itu "
" Bisa jadi lan cuman,kita semua tahu kita masih ingin hidup pasti mereka lawan "
Kemudian kelompok satu melanjutkan pencarian nya ke area 2 dan sama saja seperti area 1 nihil.Sementara itu kelompok 2 masih mencari dimana keberadaan mereka.
" Kenapa gak ketemu dari tadi ya, apa mereka sembunyi ya drew? "
" Aku harap begitu juga dul! "
" Nin udah...kamu harus ikhlas kita harus berjuang sekarang! " Ucap Nur dan Anin mulai meredam suara tangisannya.
"Teng.....teng....teng....."
Suara bel yang menandakan nyawa seseorang akan hilang memanggil mereka semua dalam hening dengan dikelilingi rasa ingin balas dendam yang penuh pertanyaan mereka redam.
" Aku terkejut ada yang lolos dari ujian dadakan,yang sangat mencengangkan tak kusangka ternyata Andrew hadir dalam ujian ini hahahaha....tapi itu tak akan mengubah apapun justru membuat ku semakin senang dan menari dilantai kesengsaraan bahkan aku sudah melihat kegelapan yang sudah meracuni kalian aku begitu bersemangat dan senang! "
Mendengar ucapan-ucapan lidahnya yang menancapkan pedang pada setiap orang sungguh membuat mereka selalu ingin menggila,berteriak bahkan ingin membunuh orang itu namun mereka hanya bisa merasa pedang itu menusuk semakin dalam.
" Jangan tegang seperti itu kalian belum memulai apapun kan? Sebenarnya Aku benar-benar sangat senang oleh karena itu aku akan memberi kalian kesempatan bagaimana? Apa kalian senang? "
Semuanya terkejut mendengar perkataan psikopat itu dan sialnya semua benar-benar berharap pada kesempatan itu.
" Baiklah,Guru kalian kali ini akan membantu kalian,ucapkan terimakasih kepadanya yang bersedia membantu hari ini hahahahaha..... Tunggu dulu, Ujian kali ini kalian yang menentukan. Ujiannya ya aku ingin melihat hal besar "
" Guru kita,siapa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement " You Must Be Die " [END]
Mystery / ThrillerReuni,kegiatan yang tentunya membuat semua orang-orang sangat kegirangan, dimana mereka bisa kembali bertemu dengan teman-teman lama mereka, namun apa jadinya jika reuni tersebut tiba-tiba berganti menjadi sebuah ujian. Bukan ujian biasa yang mereka...