Bab 9 Announcement

6 7 0
                                    

" Aku juga "

" Aku "

" Aku juga bawa "

" Aku kira ini Doorprize "

Mereka bertanya-tanya kenapa mereka semua memiliki bola tersebut dan bertuliskan huruf yang berbeda-beda mereka pun mengeluarkan  bola-bola tersebut dengan rasa ketakutan dan tidak percaya kenapa kejadian ini menimpa mereka, satu persatu bola tersebut diletakan ditengah-tengah meja diantara mereka.

" Aku yakin ada orang yang sengaja jebak kita supaya terperangkap disini "

" Bola nya ada 14 terdiri dari huruf N,E,C,D,M,E,B,N,Y,N,A,O,U,M,  maksudnya apa? "

" Ini sudah jelas kita harus susun ini Anagram cuman kita perlu kuncinya untuk nyusun ini "

" Lalu apa yang menjadi patokannya "

" Aku rasa itu....kita semua "

" Hah.... "

" Iya coba pikirkan kita semua sesuatu yang berhubungan dengan kita dan bisa tersusun "

" Mustahil Absensi kita itu beda-beda jurusan dul "

" Jurusan....? Coba ka kita urutkan jurusan  L,M,O,K,A "

" Ok yang berada di jurusan L angkat tangan "

" Lima orang kita pisahkan huruf-huruf nya N,A,O,N,U "

" Jurusan M " Mereka juga memisahkan Huruf N,E,C.

" Jurusan O " Juga memisahkan huruf M dan E.

" Jurusan K " Memisahkan huruf N.

" Jurusan A " Memisahkan huruf B,M,Y.

" Berarti sekarang kita susun berdasarkan "

" Absen berurutan tiap orang disini sesuai absen jurusan "

" Iya bener ka "

Mereka pun menyusun huruf-huruf tersebut sesuai dengan rencana mereka dan betapa terkejutnya mereka ketika huruf-huruf itu selesai disusun.

" ANNOUNCEMEN YMB "

" Ada huruf-huruf yang kurang! "

" Siapa? "

" Sharen! "

Announcement " You Must Be Die "  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang