Bab 29 Announcement

3 3 0
                                    

" Terserah aku tidak peduli! "

" Hentikan! "

" Cukup! "

" Kenapa? "

Terdengar suara tangisan dadi speaker itu dan membuat mereka semua terheran.

"Heuh...heuh...heuh...aku...aku..terharu melihat perjuangan kalian! Aku benar-benar sakut prokkk...prookkk.... tapi kenapa? Kenapa? Kenapa? Cuih....kalian tidak akan paham. Selamat kalian telah menyelesaikan semua ujian dengan baik dan nilai yang cukup memuaskan! Proookkkk...prookkk..prookkkk...hahahahaha kalian boleh pulang! "

Bel pulang pun mengema diseluruh pelosok sekolah saat itu dengan rasa menyesal dan penuh Amarah mereka semua bangkit untuk teman-teman mereka semua yang telah menjadi korban ujian itu. Mereka bangkit dan mulai membawa satu persatu teman mereka ke kantor untuk dikumpulkan.

" Semuanya maafkan aku! " Ucap Abdul.

" Aku juga minta maaf! "

" Maafkan aku! "

" Maaf! "

" Terus gimana psikopatnya? " Tanya Nur.

Semuanya terdiam dan menatap ke arah Nur.

" Kita juga semua tahu dan ingin sekali mengetahui siapa dalang dsri ujian ini tapi, mereka " Ucap Abdul.

" Bukan kita yang akan balas dia Nur! Biar takdir yang membalasnya! " Ucap Sekha.

" Aku sangat ingin bertanya padanya cuman 1 hal kenapa?.....tapi,yang lebih penting sekarang mereka! " Ucap Akil.

Mereka semua kekuar dari kantor dan hendak keluar dari gerbang sekolah dan meminta bantuan namun gerbang itu masih belum bisa terbuka.

" Kekunci! "

" Biar aku panjat! " Ucap Andrew.

Saat Andrew memanjat pagar tiba-tiba suara tembakan membuat semuanya terkejut "Duarrrrr...." Semuanya melihat kearah sura itu ber asal dilantai 3 gedung 1 berdiri tegak psikopat itu dengan senjatanya.

" Bagaimana bisa? " Tanya Abdul.

" Ya...ya...ya...harus ku akui ide menyedot bahan bakar genset itu sangat berani terlebih lagi kamu Abdul berani mencuri peluru ku sesaat sebelum kau melemparnya! "

" Ehhh....bangsat turun by one sama gw tangan kosong kalo berani sekarang! " Ucap Sekha.

" Wehhh...wehh....santai bro...santai...setelah aku pikir-pikir lagi kalian kekurangan 2 ujian yang belum kalian ikuti! "

" Itu cuman akal-akalan loe aja kan dasar pengecut! " Ejek Akil.

" Hehhhh....Oleh karena itu inilah saatnya kalian mengikuti Ujian Susulan! "

" Susulan! " Ucap ulang Nur.

" Ya benar susulan mungkin kalian telah lulus semua ujian....ehhhh ada yang gagal juga maka dari itu diadakanlah Ujian susulan atau Remedial! Hahahahaha "

" Aku tahu kau tidak akan melepaskan kami begitu saja bukan! " Tegas Abdul.

" Benar! "

" Lantas apa mau mu sebenarnya pada kami? Menyiksa,melihat penderitaan kami? Atau apa? Jawab! " Tanya Rudi.

" Aku tidak bisa menjawabnya sekarang tapi yang jelas kita akan melakukan 2 remedial terakhir sekarang! "

Tiba-tiba lampu jalan yang berada di gerbang keluar lebih tepatnya diatas mereka menyala dan menyorot mereka semua yang lebih mengejutkan psikopat tersebut berkata.

Announcement " You Must Be Die "  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang