Sementara itu.
"Gesssssss "
" Mesin uap! " Ucap Andrew.
" Kemana kemana arahnya? Siniiiiii......"Secara mengejutkan Stefi muncul dibelakang pintu.
" Tolong! Andrew tolong gw gak mau mati disini "
" Sial! Dia sengaja jebak Stefi didalam gw harus matiin mesinnya! "
Andrew mengecek mesin tersebut dan melihat bahwa tombol-tombol telah dirusak bahkan saat ia mencoba memutuskan kabel itu ia terkejut " Arghhh! Sial Boom! " Ia kebingungan dan mencoba merusak mesin itu namun, tetap saja tidak bisa.
" Andrew.... Cepet! "
" Gw gak bisa matiin mesinnya "
Stefi terjebak dalam sebuah ruangan seperti sauna ia semakin merasa kepanasan diruangan itu bahkan hinga ia terkulai lemas bersender pada pintu.
" Andrew tolong! "
" Euhh...euh...euh...uap..uap...uap...Sialan gak bisa! Switch? "
Andrew menumukan banyak sekali Switch di lantai dan ia melihat kearah mesin uap Switch nya hilang jadi Andrew mengumpulkan semua Switch itu dan mencobanya satu persatu yang memakan banyak waktu namun tetap saja hasilnya nihil.Andrew memikirkan cara lain.
" Drew mikir....kalo loe gak bisa buat mati ini seenganya loe bisa.....buka...pintu! Bener! "
Andrew kemudian membuat kuncinya sendiri dengan bahan seadanya saat itu namin tentunya itu juga butuh waktu." Sabar Stef,tenang bertahanlah! "
Ujian lainnya.
" Konduktor " ucap Akil.
" Buat apa?....ini......" Lalu akil melihat sebuah tulisan ditembok " Lampu hilang akan tergantikan tapi tergantung ".
" Sial gak ngerti lagi gw bahasa apa yang dia pake! "
" Jadi gw harus gimana lampunya ga ada kalau gw mulai pasti gak bisa gw terus-menerus nempelin ini di konduktor cuman ada satu...tapi gw harus coba dulu tapi,....pertama cari lampu! "
Akil mulai memegang gagangnya lalu menempelkannya pada konduktor tiba-tiba.......
" Arghhhhhhh......arghhhhhh...." Lalu pintu didepan mata Akil terbuka dan memperlihatkan Lily yang sedang di ikat disebuah kursi." Hah jadi ini maksudnya! Lily jadi lampu! Gilaaaaaa "
" Harus gimana.....ini? "
" Akil terus berdiri memegangi gagang konduktor itu dan menjaganya agar tidak menyentuh konduktor lain.
" Kalo gw nempelin ini terus pintu ke arah lily akan kebuka tapi dengan catatan lily bakalan tersetrum! Sialan gw masih belum bisa mikirin caranya bebasin lily "
" Akil tolong!......tolong......."
" Lily.... Gw juga bingung harus gimana? Pasti ada jalan lain mikir Akil! "
" Apa kabelnya, iya kalo gw lakuin itu? gw harus buat rencana dulu sama siapin bahannya! "
Akil kemudian menganjal konduktor yang satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement " You Must Be Die " [END]
Mystery / ThrillerReuni,kegiatan yang tentunya membuat semua orang-orang sangat kegirangan, dimana mereka bisa kembali bertemu dengan teman-teman lama mereka, namun apa jadinya jika reuni tersebut tiba-tiba berganti menjadi sebuah ujian. Bukan ujian biasa yang mereka...