Gayatri sudah berangkat lebih awal ke tempat perayaan pernikahan putri pertama ibu Farnita Hastanto yang kini menjabat sebagai mentri keuangan indonesia, Sudah sejak jauh jauh Hari ia diminta secara khusus untuk menyanyi di acara yang spesial ini, Dan tentu saja Gayatri tidak bisa menolaknya, bu Faranita ini adalah salah satu sahabat karib mamanya.
"Mbak Gayatri!," Intan Tiba Tiba berlari menuju kamar hotel yang di khususkan untuk Gayatri "Gawat mbak! gawat!,".
Gayatri yang tengah terpejam dengan rambut yang tengah di catok oleh hairstylist nya berdeham, "ada gosip ga enak tentang Mbak!," Dengan nafas terengah engah Intan menyerahkan layar ipad yang di pegangnya, Gayatri membuka matanya, hairstylist nya tanpa di perintah langsung berhenti ketika kepala Gayatri menoleh ke arah Intan Dan langsung mengambil ipad yang di serahkan Intan. Begitu Gayatri melihat headline yang ada di layar ipad Intan gayatri mengerutkan dahinya.
"Aktris Gayatri Tejakusuma terlibat Cinta lokasi, penyebab Retaknya Rumah tangga Kalinsa Dan Rajendra Prasad."
Headline itu terdapat pada salah satu postingan akun Berita paling populer di Instagram.
Babe ini bukan hoax, ya Iya lah sejak kapan mimin cantik suka ngasih Hoax! Ini tentang mas Rejendra Ganteng Dan kisruh rumah tangganya yang panas menggelora membahana badai!.
Mimin dapet info paling kredibel dari salah satu klospren nya Kalinsa, (sebut saja Hanum- nama samaran) setelah semalem di acara Rumpi Kalinsa bilang kalau mereka (Kalinsa Dan Rajendra) cerai karna Rajendra terlibat affair dengan salah satu aktris lawan mainnya. Usut punya usut ternyata aktris yang dimaksud kalinsa adalah Gayatri lawan mainnya di film soul evolution, duh pantesan ya beb chemistry nya mereka di pelem ini bagus banget ternyata ada sesuatu diantara mereka.
Bukan cuma omong beb, si Hanum ini juga ngasih bukti foto ke mimin, jaman sekarang kan no pict is hoax ye beb.
Gayatri Menggeser postingan tersebut di slide kedua ada foto nya Dan Rajendra yang tengah mengobrol di salah satu resto setelah acara gala premier film soul evolution, slide ke Tiga, foto saat Rajendra menyerahkan bunga anggrek di rumahnya, slide ke 4 foto saat Rajendra mengantar Gayatri pulang setelah midnight movie.
"Mbak Gayatri jadi trending topik di Twitter sekarang," suara Goen hairstylist nya yang tengah melihat layar gawainya membuat Gayatri menarik nafas, memejamkan matanya.
Sialan!
Pintu kamar hotel dibuka cepat dari luar membuat Gayatri, Intan maupun Goen menoleh bersamaan. Bimo yang merupakan EO untuk acara ini muncul dengan nafas yang terengah engah, Dan peluh yang membasahi keningnya, "Sudah baca Berita? ," Tanya nya cepat.
Gayatri mengangguk dengan wajah masam.
"Kami enggak mungkin cari penyanyi lain, 30 menit lagi acara di mulai," Tegas Bimo memandang lurus ke arah Gayatri.
"Mas!," Tegur intan dengan wajah memerah, Gayatri baru saja mendapatkan kabar skandal paling sensitif baginya dan kini pria berkepala plontos itu langsung Bicara Tanpa simpati sedikit pun.
Gayatri mengangguk tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, mengabaikan keberadaan Bimo.
"Rambut Saya sudah selesai kan?," Tanyanya pada Goen yang dibalas anggukan oleh lelaki itu, faham suasana hati Gayatri sedang kurang baik ia lantas terburu buru merapihkan barang barangnya.