twenty four

1.2K 112 9
                                    

Kilat Blitz yang berasal dari kamera wartawan menyala dan begitu menyilaukan mata ketika Gayatri dan Darendra masuk kedalam area press conference, Darendra yang tak terbiasa dengan kilatan blitz kamera yang membuat matanya terasa begitu perih, hanya mampu menyipitkan mata.

Darendra terlebih dahulu berjalan disusul Gayatri menuju mini stage yang sudah di persiapkan, dua orang berjas hitam yang berasal dari tim legal Delta Group dan kuasa hukum Gayatri berdiri dan tersenyum sopan begitu Darendra dan Gayatri sampai dan mempersikahkannya duduk di tengah tengah mereka. Darendra tidak langsung duduk di tempatnya lelaki itu justru menarik kursi kosong di sebelahnya dan mempersilahkan Gayatri duduk dengan nyaman.

Lelaki berjas hitam yang duduk di sebelah Darendra terlebih dahulu berdiri Dan tersenyum kearah kamera "Selamat malam, Perkenalkan saya Hefri hutapea selaku Tim legal dari Delta Group dan rekan Saya Adiwino Silalahi selaku kuasa hukum dari Mbak Gayatri," ucapnya sambil melirik kearah lelaki yang duduk tepat di sebelah kiri Gayatri

"Rekan rekan sekalian pada malam hari ini kami sengaja melakukan preskon ini untuk menjawab Dan menepis isu terkait kasus perselingkuhan yang mencoreng nama baik Mbak Gayatri, kami akan membenarkan hal hal yang memang  terjadi Dan juga menyangkal dengan tegas hal hal yang tidak benar"

Darendra melirik Gayatri, wanita di sebelahnya terlihat gugup tidak seperti biasanya yang begitu percaya diri, Gayatri terlihat beberapa kali menghela nafas sambil membasahi bibirnya- ciri khas Gayatri yang Darendra hafal begitu perempuan itu gugup.

"Tenang, everything will be okay," bisik Darendra membuat Gayatri menoleh dan menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan, cukup lama sampai akhirnya wanita itu tiba Tiba mengalihkan pandangannya.

Gayatri menghela nafasnya, dan berusaha tersenyum sebelum mulai berbicara "Selamat malam, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan sekalian yang telah hadir pada malam hari ini, saya juga ingin berterimakasih kepada Tim dari Delta Group dan penggemar atas segala dukungannya dan memohon maaf atas berita yang kurang menyenangkan ini,"

"Saya ingin menegaskan bahwa saya, tidak pernah memiliki hubungan khusus Dan melakukan tindak perselingkuhan dengan Rajendra Prasad seperti yang di tuduhkan, saya dan Rajendra Prasad hanya sebatas teman tidak lebih," Gayatri terdiam sejenak, dadanya terasa sesak.

"Mengenai foto foto romantis anda Dan Rajendra yang tersebar di internet, bagaimana anda menanggapi ini?," Pertanyaan itu terlontar dari seorang wartawan

Gayatri tersenyum, berusaha mengabaikan nyeri di dadanya, "foto romantis?, Saya tidak tahu foto apa yang anda maksud, Saya sudah melihat berbagai foto yang tersebar di media sosial, and there's nothing special in the photos, kuasa hukum Saya akan menjelaskannya" ucapannya tegas, ia sengaja melirik kuasa hukumnya, menyuruh pengacara kondang yang mewakilinya menjelaskan terperinci karna kini kepalanya ikut terasa nyeri

Gayatri mengendarkan pandangannya keseluruh penjuru berusaha untuk menemukan orly diantara kerumunan orang-orang, namun asistannya itu tak kunjung terlihat, ia melirik kearah Darendra "Apa masih lama?," Tanyanya pelan.

Darendra melirik arlojinya "Kenapa?,"

Gayatri mengeleng, ia kembali menghadap wartawan, namun Darendra buru buru menarik pergelangan tangan wanita tersebut "Kamu baik baik saja?," Tanyanya melihat wajah Gayatri yang pucat.

Gayatri menggeleng, kepalanya Dan dada nya semakin nyeri, melihat hal itu Darendra buru buru berbisik pada Tim legalnya, Dan memberi kode pada kuasa hukum Gayatri untuk segera menyudahi sesi konferensi pers, "Baik itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga mampu menjawab pertanyaan dari rekan rekan sekalian, kami juga ingin menegaskan kami akan menempuh jalur hukum yang serius bagi pihak pihak yang menyebabkan kekisruhan dengan dalil pencemaran nama baik,"

"Apa ada bukti yang mampu membuat kami percaya bahwa Mbak Gayatri tidak melakukan kasus perselingkuhan itu dengan mas Rajendra?, Dan kenapa Mbak Gayatri Dan mas Rajendra Tiba Tiba  menghilang setelah kasus ini mencuat?" Pertanyaan dari seorang wartawan wanita itu membuat seluruh mata menatapnya, Darendra berdecak, ia melirik kearah Gayatri yang terlihat begitu pucat Dan Tak nyaman.

Darendra melirik kuasa hukum Gayatri, menyuruh lelaki itu menjawabnya, namun sebelum kuasa hukum Gayatri menjawab, Gayatri terlebih dahulu mengambil mic dengan tangan bergetar, "Anda terlihat begitu penasaran sepertinya," ucap Gayatri dengan nada cibiran yang Masih bisa ia lakukan dengan sisa tenaganya.

"Saya menghilang untuk menenangkan diri saya, isu perselingkuhan bukan hal yang mudah bagi Saya, Dan untuk buk-, " ucapan Gayatri terhenti, mata nya terpejam sejenak ketika sakit kepala hebat menyarangnya, melihat hal itu Darendra buru buru mengambil alih microphone dari pegangan Gayatri.

"Kami tidak punya bukti, tapi satu hal yang bisa Saya tegaskan dan pastikan bahwa Gayatri tidak memiliki hubungan dengan Rajendra, karna Gayatri dan Saya sedang menjalin hubungan, mohon dukungannya, terimakasih," ujar Darendra sambil tersenyum Dan menautkan lengan nya Dan lengan Gayatri yang melotot kearahnya, lantas menarik perempuan itu turun dari panggung Dan pergi.

seluruh pandangan tertuju padanya dengan terkejut, bahkan Tim legal Delta Group dan kuasa hukum Gayatri saling melempar pandangan "Saya engga inget ada bagian ini Pak, apa ini bagian skenario dari Delta Group?," Bisik kuasa hukum Gayatri yang terlihat bingung, perwakilan Tim legal Delta Group hanya bisa menggeleng bingung.

DenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang