twelve

1.2K 114 3
                                    

Omo, sowry all aku lupa update kemarin wkwkwk, Selamat membaca luv 💜

Berbeda dengan kebanyakan perusahaan besar yang bisanya mengumumkan brand ambassador produknya setelah RUPS kepada media. Delta Grup, include La Creamé tidak melakukan itu, mereka merahasiakannya Dan akan mengumumkan mendadak mendekati launching produk terbaru, tentu saja ini membuat banyak orang penasaran siapa the Next Brand Ambassador dari Brand brand anak perusahaan Delta grup tersebut.

Seperti saat ini media media sosial La Creamé baru saja membagikan Clue seputar siapa brand ambassador terbaru Dan produk kolaborasi nya. Membuat banyak Netizen bertanya Tanya dan menebaknya.

"The Next Brand Ambassador La Creamé siapa nih? Jangan jangan pelakunya ada di sini?," Luna membuka suara.

Malam ini Gayatri sedang berkumpul dengan rekan rekan selebritisnya di salah satu restoran yang terletak di salah satu hotel bintang Lima di Jakarta selatan, walau sebenarnya ia sangat malas untuk datang, tapi ia memaksakannya karna Tak enak hati sudah beberapa kali mangkir dari acara ini, ia bisa di cap Arogan karna Tak menghadiri nya, walau sebenarnya Gayatri tidak perduli tapi memiliki hubungan yang kurang baik dengan sesama rekan kerja tentu akan menganggu nya.

Gayatri hanya diam Tak menanggapi, ia menyesap pelan minumannya.

"Gue tahu, tapi gue gamau ngomong," Danisha dengan suara Cempreng khas nya membuat semua mata tertuju padanya.

"Siapa tuh?," Grony terlihat sangat penasaran.

Danisha tersenyum,ia melirik Gayatri sejenak lalu mengendikan bahu. Membuat Grony berdecak.

"Yang pasti bukan lo sih, ups," Danisha menutup mulutnya dengan kedua tangannya sambil tersenyum, membuat wajah Grony memerah.

Luna tertawa, "Grony enggak pengen jadi BA La Creamé, dia pengen jadi Nyonya Nareshwara,"

Fani, penyanyi muda yang tengah Naik daun menenggak minumannya, "itu sih bukan Grony aja semua cewek mau kali jadi Nyonya Nareshwara," sambarnya membuat semua orang di ruangan tertawa.

"bagi-bagi info dong Danisha, lo kan Anggota the Nareshwara's," Tanya Fani sambil mengunyah Salad nya.

Danisha mendengus, "gelar The Nareshwara's di belakang nama gue cuma sekedar nama belakang, gue sudah enggak boleh Lagi ikut campur urusan perusahaan, apalagi La Creamé, setelah ketidak becusan gue ngurus perusahaan itu semua di pegang Darendra,"

Luna tertawa mengejek, "lo sih kebanyakan main Sama si Jhony,"

Danisha mendengus.

Acara pertemuan mereka sudah selesai, hampir semua telah pergi dari restoran, hanya tersisa Gayatri yang Masih ada di Lobby menunggu Orly menjemput nya.

Wajahnya di tutupi masker Dan kacamata bening berusaha agar Tak ada yang mengenalinya, walau Gayatri ragu atas hal Itu.

Gayatri menyilangkan kakinya matanya fokus kepada Buku perusahaan yang Darendra berikan kepadanya, untung menghindari kecurigaan Gayatri membungkus Buku itu dengan sampul kulit yang di hadiahkan salah satu fans nya asal maroko.

"Hi, Gayatri belum pulang?," Grony Tiba Tiba duduk di sebelah Gayatri membuat Gayatri buru-buru menutup Buku yang di bacanya.

Gayatri tersenyum, "belum, aku Masih nunggu Orly, kamu Sendiri kenapa belum pulang?,"

Grony menggeleng, "tadi ada urusan sebentar,"

Gayatri mengangguk, Tak bertanya lebih jauh lagi mengenai urusan Grony.

"Bye the way, kamu enggak banyak bicara Dan berkomentar tentang The Next Brand Ambassador La Creamé, kamu tahu siapa?,"

Gayatri memasukan Buku nya kedalam tas, lalu tersenyum kearah Grony, "memang sepenting itu jadi Brand ambassador La Creamé?,"

DenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang