fifteen

1.3K 112 2
                                    

Acara Grand launching produk terbaru La Creamé × Gayatri diadakan di Antrium, Senayan City. Sambutan hangat banyak di tuai La Creamé di media sosial setelah mengabarkan mengenai kolaborasi mereka dengan Gayatri, sang Diva sekaligus Aktris yang tengah Naik daun itu. Banyak yang senang akan kolaborasi ini. Namun, Banyak juga yang terkejut terutama para selebriti karna selama ini Gayatri Tak pernah menujukan bahwa dialah yang di dapuk menjadi brand Ambassador sekaligus collaborator dari La Creamé.

Gayatri tersenyum ketika melihat Antrium, senayan City sudah di padati oleh pengunjung juga para tamu Undangan yang hampir semua adalah kaum wanita, Bisnis Skincare akhir akhir ini memang sangat menggairahkan, kemunculan banyak nya beauty influencer, beauty enthusias Dan trand kecantikan dari luar negri membuat banyak orang melek akan kecantikan, Dan kesehatan kulitnya, membuat seolah olah skincare sudah menjadi salah satu barang pokok dalam kehidupan wanita saat ini, hal itu membuat banyak bermunculan produk produk skincare lokal baru, dengan harga harga yang bervariatif sesuai kantung konsumen, meski demikian itu Tak membuat La Creamé sebagai merk skincare dan Kosmetik terbaik di indonesia dan Asia tenggara itu sepi dari pada pemburu kecantian, sekalipun harga skincare dan Kosmetik La Creamé dapat di sebut cukup Mahal di banding produk produk lain, tapi tingkat penjualan justru semakin tinggi, tentu saja wanita Mana yang mampu menolak memiliki kulit Shining, shimmering splendid, dengan skincare yang sudah di jamin keamanan nya dan tentu saja target pasaran la Creamé adalah kalangan menengah keatas yang sudah faham dengan ungkapan, ada uang ada kualitas, yang membuat mereka rela rela Saja mengeluarkan banyak uang untuk produk produk skincare terbaik dari La Creamé.

Peluncuran series terbaru skincare dan series Kosmetik ekslusif dari La Creamé x Gayatri yang mengusung Tag line Healthy beauty is true beauty, mengundang para beauty influencer, bloggers, dan awak media yang tampak tampil kompak dalam balutan dress code bernuansa biru Dan putih duduk dibarisan paling depan.

Gayatri sudah berada di atas panggung, duduk dengan Anggun di atas sofa diantara Zefanya, selaku PR and Communication La Creamé, Dan seorang beauty influencer terkenal, Lyla Oktarani.

Setelah pembawa acara, membeberkan rangkaian acara pada hari ini, Zefanya lebih dahulu menyambut hangat para undangan yang datang seraya memberikan beberapa patah kata.

"Senang sekali pada saat ini kita La Creamé bisa berkolaborasi dengan Mbak Gayatri, ini sebuah kehormatan besar bagi kami, banyak yang menyayangkan kenapa Berita kolaborasi ini tidak kami bocorkan kepada media, That's La Creamé, kami selalu ingin memberikan kejutan bagi kalian semua," ucapnya lalu tertawa.

"Melalui acara ini, kita juga harap teman-teman bisa mengenal lebih jauh tentang produk-produk La Creamé. Collaboration kali ini kami memakai tag line Healthy skin is true beauty, sesuai visi misi La Creamé yang di harapkan membuat banyak perempuan di indonesia memiliki kulit yang sehat. Sekali lagi, terima kasih sudah datang ke acara ini. I hope you guys enjoy the event!" ungkap Zefanya.

Usai Sambutan, acara beralih pada sesi presentasi mengenai rangkaian skincare terbaru La Creamé × Gayatri, yang di bawakan langsung oleh Gayatri, Gayatri memperkenalkan rangkaian skincare hasil kolaborasi dirinya Dan La Creamé, menjelaskan kandungan yang ada di dalamnya, manfaat penggunaan, serta tips and tricks ala dirinya, ia juga menjelaskan soal pentingnya menghidrasi kulit sebagai salah satu kunci menjaga kesehatan kulit, selain itu hidrasi yang cukup pada kulit akan membuat kulit nampak Segar, Dan Glowing, Gayatri juga menjelaskan bertapa pentingnya memilih kandungan yang ada dalam skincare yang di pakainya, jangan hanya ikut-ikutan trend, karna ingredients yang banyak tidak juga menjamin kualitas, apalagi Banyak sekali produk produk yang dapat memicu alergen sebagai costumer kita harus mampu cermat dalam memilih skincare yang kita gunakan.
Selain itu, Gayatri mejelaskan bertapa pentingnya untuk memilih Cleanser, melakukan eksfoliasi kulit karna step awal ini penentu bagaimana rangkaian rangkaian selanjutnya mampu di serap kulit, Tak lupa di akhir Gayatri membeberkan soal standar kecantikan yang kini banyak yang tidak logis, Gayatri membeberkan apa adanya tentang tekstur kulit yang realistis, tentang standar kulit putih yang Masih terus terjadi, Gayatri berharap banyak wanita yang merasa confident terhadap dirinya sendiri dan menjadikan skincare merupakan bentuk self love untuk menjaga kulit tetap Sehat.

DenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang