nine

1.3K 108 1
                                    

"Bagaimana Darendra, sudah pembatalan kontrak kerjanya sudah siap?" Tanya Gayatri masuk sambil menyedekapkan tangannya.

Darendra yang tengah fokus pada berkas yang di bacanya mendongkak, melepas kacamata baca yang ia gunakan, "untuk ukuran orang yang terus menerus mencari cara untuk mangkir dari kontrak kerja, kamu malah terlihat semangat untuk datang pagi pagi kesini,"

Gayatri mendengus, ia mengendikan bahunya, "semakin cepat aku datang, semakin cepat kebebasanku hadir, dimana aku harus tanda tangan?"

Darendra tersenyum, "aku tak ingat pernah membuat kamu terkurung, dan bukan aku sudah pernah katakan bahwa kontrak itu tidak akan berakhir sampai waktunya usai,"

Gayatri bedecak, "bagaimana kita buat kesepakatan, akhiri kontrak kerja kita, aku Tak usah menjadi brand ambassador La Creamé, untuk foto ku yang kemarin silahkan kalian gunakan,"

"Tidak ada kesepakatan diatas kesepakatan Gayatri, bisa kamu meuruti itu?, media banyak memuji ke professionalan kamu, tapi melihat kamu seperti ini aku meragukan itu,"

Gayatri menggebrak meja, "maksud kamu aku tidak professional?,"

"Aku tidak mengatakan demikian,"

Gayatri berdecak, "kamu menyebalkan,"

"Bukan hal baru kan?,"

"Lihat nanti Darendra, aku pastikan kamu akan tergopoh-gopoh datang kepada ku sambil membawa Surat pembatalan kontrak kerja,"

"Aku akan menantikan itu," jawab Darendra santai.

Gayatri mendengus, ia berjalan ke luar.

"Pastikan diri kamu baik-baik saja, jangan bersikap impulsif," ucap Darendra sebelum Gayatri keluar ruangannya Dan menutup pintu dengan kencang

Brengsek!.

•••

"Dari @dreyanaa, 'aku baru nonton filmnya, dan itu film Indonesia paling menakjubkan salah satu film yang aku fikir gak akan bosan untuk di ulang, terutama akting Gayatri tidak pernah mengecewakan," ucap Orly sambil menatap ipad yang di pegangnya.

Gayatri yang tengah memejamkan mata sambil di make up oleh Kristin tersenyum mendengarnya.

"Dari @faneta378 Gayatri benar benar totalitas dalam film ini, aku sangat suka, Dari @aisyah267 Gayatri selalu memukau, Dari @bianilalala Akting Gayatri benar benar harus di puji, dia Artis serba bisa yang sangat menakjubkan, dari-," suara orly terhenti saat Gayatri mengangkat tangannya.

"Cukup Orly, pujian harus ada batasnya, aku tidak mau jadi manusia sombong setelah mendengar itu semua," ucap Gayatri Masih memejamkan mata.

Orly tersenyum, ia mengangguk, menyimpan ipad nya kedalam tas kemudian beranjak keluar dari ruang make up.

"Mbak memang layak mendapatkan komentar seperti Itu, keluarga Saya saja sangat suka ketika menonton film nya," ucap Kristin sambil memoles bibir Gayatri menggunakan lipstick.

"Kamu sudah nonton film nya?,"

"Ya sudah dong mbak, Masa Saya melewatkan itu," suara Kristin terdengar renyah.

Gayatri tersenyum, Film terbaru nya memang pecah kali ini, antusiasme para penonton terhadap film ini begitu besar sehingga dalam waktu 5 hari film ini mampu meraih lebih dari 7 juta penonton, sungguh suatu hal yang fantastis, sebuah pencapaian baru untuk dirinya Selamat berkiprah di industri perfilman tanah air.

DenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang