"Apa tubuhmu masih lemas, Mei-ah?" Tanya Taehyung membuat Meila menggelengkan kepala dan tersenyum sebagai jawaban.
"Syukurlah..."
"Kenapa Jungkook Oppa dan Fia lama sekali ya, Taehyung Oppa." Tanya Meila dan Taehyung hanya mengangkat kedua bahunya secara bersamaan.
"Aku akan beli minum, kau tunggu di sini saja!" Ujar Taehyung berdiri dari duduknya. Meila hanya memandang kepergian Taehyung.
Meila membuka ponselnya dan mulai melakukan hal yang biasa dia lakukan di dalam ponselnya. Jika sudah seperti itu dia tidak akan peduli dengan dunia yang ia pijak saat ini begitupun dengan kehadiran Taehyung yang berlari dengan kedua tangan membawa minuman. Ingat, dia sedang berlari.
"Mei-ah!!" Panggil Taehyung dengan wajah was-was, namun Meila belum menggubrisnya. Ingat kan, Meila sedang tidak di dunia ini, dia sedang di dunianya sendiri.
"Yakk Mei-ahh! Kita harus segera pergi dari sini!"
"Aishh kenapa kau fokus sekali dengan ponselmu itu?!" Lagi-lagi Taehyung hanya berbicara sendiri, sesekali dia menengok ke arah belakang dan terlihat segerumbulan orang sedang berlari ke arahnya.
Taehyung dibuat semakin panik dan meletakkan kedua minumannya lalu menarik tangan Meila membuat si empunya tangan terkejut.
"Ada apa Taehyung Oppa? Kenapa kau menarikku?" Tanya Meila sambil berlari menatap Taehyung yang masih menggenggam tangannya dengan kedua kaki yang melangkah cepat.
"Lihat saja di belakang!" Jawab Taehyung membuat Meila menolehkan kepalanya ke belakang. Mata Meila sedikit membola melihat banyak orang yang mengejarnya dengan Taehyung.
"Apa yang kau lakukan Taehyung Oppa hingga membuat mereka mengejarmu?!" Tanya Meila sedikit kesal. Kalian tahu kan Meila tidak suka berlari, namun sekarang dia harus berlari karena ulah pria yang berlari di depannya saat Ini.
"Aku lupa, aku melepas maskerku saat minum tadi..." Jelas Taehyung masih dengan berlari.
"Yakk kenapa kau membuka maskermu?!!"
"Aku haus Mei-ah!"
"Aku tidak suka seperti ini!!" Runtuk Meila memajukan sedikit bibirnya membuat Taehyung sedikit menarik ujung bibirnya membentuk senyuman. Lucu sekali, pikirnya.
Mereka berdua berlari sampai ke parkiran dan sekarang mereka sedang bersembunyi di balik mobil yang mampu menutupi mereka dari pandangan orang-orang.
Meila berusaha mengatur nafasnya yang berantakan dan Taehyung juga melakukan hal yang sama.
"Ini kenapa aku tidak ingin berurusan dengan idol seperti kalian..." Ucap Meila membuat Taehyung melirik wanita cantik dengan kepala yang tertutup kain di sampingnya ini.
"Kemana mereka?? Cepat sekali larinya?"
"Iya... Padahal aku ingin meminta foto bersamanya."
"Apa tadi Taehyung Oppa bersama seseorang?"
"Iya... Apa mungkin mereka sedang dating?"
Ucapan seseorang itu membuat Meila dan Taehyung saling pandang, namun setelahnya Meila yang lebih dulu memutus tatapannya.
"Tidak mungkin! Memangnya kalian tidak lihat tadi wanita itu memakai hijab, dan kalian pasti tahu apa yang ku maksud."
"Benar juga, Taehyung Oppa dan wanita itu berbeda, sangat berbeda."
Meila yang mendengar perkataan itu menundukkan wajahnya sendu. Dia sebenarnya berniat ingin lebih mengenal pria di sampingnya ini. Tapi ucapan itu membuat Meila tersadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET GO (TELAH TERBIT)
Fiksi PenggemarKetika hati sudah keluar dari jalurnya, dan ketika takdir yang mempertemukan namun takdir itu juga yang melarang keras untuk bersama . . . Patah hati terperih adalah ketika perbedaan terlihat sangat jelas di antara kita, Dan sampai kapanpun aku tida...