Setelah kejadian Jungkook pingsan saat dini hari itu, tanpa memikirkan apapun para Hyungnya langsung membopong tubuhnya ke rumah sakit. Padahal saat malamnya kelinci bongsor itu bilang jika tubuhnya sudah merasa lebih baik, tapi saat dini hari tubuhnya kembali demam dengan keringat dingin membanjiri.
Saat itu giliran Hoseok yang menjaga dan benar saja dugaan kalian Hoseok panik sepanik-paniknya saat dia mencoba membangunkan si maknae tapi sang maknae tidak bangun juga.
Dan dengan kecepatan kilat Hoseok membangunkan semua member dan memberitahukan tentang kondisi Jungkook saat itu. Dan saat itu hanya Jimin yang terjaga, entah kenapa dia tidak bisa tidur malam itu alhasil dia menelpon nomor Meila yang dia salin dari ponsel Taehyung.
"Tae, pulanglah... Bersihkan dirimu biar aku yang menjaganya." Ucap Hoseok membangunkan Taehyung yang tertidur dengan posisi duduk.
Ya, saat Hoseok memasuki kamar miliknya dengan 95Line, Jimin menatapnya heran dengan Taehyung yang mulai terbangun karena merasa terganggu dengan dobrakan pintu yang cukup keras. Dan seketika mata Taehyung membola mendengar penuturan Hoseok tentang Jungkook.
"Aku ingin di sini Hyung, kau pulanglah... Kau pasti lelah karena menjaganya semalaman." Jawab Taehyung menatap Hoseok yang terlihat kacau dengan wajah lelahnya itu. Pasalnya maknae Bangtan ini sangat jarang sakit, sekali sakit membuat semua orang jantungan.
"Apa kau tak apa jika ku tinggal sendiri?" Tanya Hoseok menatap Taehyung yang mengangguk dengan senyuman tipis.
"Aku akan menelpon Jimin untuk menemaniku di sini, Hyung." Jawab Taehyung mulai membuka ponselnya menghubungi Jimin.
Tadi member yang lain juga ikut mengantar Jungkook ke rumah sakit, dan setelah memastikan pada dokter yang menangani Jungkook bahwa sang maknae baik-baik saja, Hoseok meminta mereka pulang untuk istirahat. Awalnya Namjoon menolak karena ingin menggantikan Hoseok yang sudah semalaman menjaga Jungkook, tapi saat Hoseok bilang besok saja menggantikannya akhirnya mereka semua kembali ke dorm meninggalkan Taehyung yang tetap keukeuh ingin menemani Jungkook bersama Hoseok.
Beberapa menit kamar rawat Jungkook itu hening dengan Taehyung yang melanjutkan tidurnya dan Hoseok yang juga tertidur di sofa yang tersedia di kamar rawat VVIP itu.
Ceklek
Jimin masuk dengan langkah perlahan Karena takut menganggu kedua temannya yang sedang tidur itu. Langkah Jimin terhenti setelah kakinya mencapai tempat yang ditujunya.
"Kau membuat semua orang jantungan tahu tidak?" Ucap Jimin menatap Jungkook yang masih setia memejamkan mata.
"Hyung tahu kau lelah, tidurlah sampai kau tidak merasakan lelah lagi... Hyung akan selalu menunggumu, Kookie..." Gumam Jimin berharap pria yang tengah terbaring di depannya ini mendengar ucapannya.
"Eoh kau sudah datang Jiminie, kenapa tidak membangunkanku?" Tanya Hoseok yang sudah terbangun dari tidur singkatnya.
"Ne Hyung, aku tidak tega membangunkanmu... Kau terlihat sangat nyenyak saat tidur tadi," Jawab Jimin dengan senyum tipisnya menatap Hyung sunshinenya itu.
Hoseok berdiri merenggangkan otot tubuhnya yang terasa sedikit kaku dan setelahnya berjalan ke arah bangsal milik Jungkook.
"Hyung pulang dulu ya Kookie... Tae Hyung dan Jiminie Hyung yang akan menjagamu di sini." Ucap Hoseok berbisik ke arah telinga Jungkook.
"Iy-a...Hyung... Terim-akasih sudah...menjaga-ku."
Hoseok dan Jimin yang mendengar itu segera menatap ke sumber suara dan terlihat Jungkook yang tersenyum tipis menatap Hoseok dengan tatapan sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET GO (TELAH TERBIT)
Fiksi PenggemarKetika hati sudah keluar dari jalurnya, dan ketika takdir yang mempertemukan namun takdir itu juga yang melarang keras untuk bersama . . . Patah hati terperih adalah ketika perbedaan terlihat sangat jelas di antara kita, Dan sampai kapanpun aku tida...