Pertarungan antar dua geng motor pada tanggal 22 Februari 2006, telah menewaskan seorang gadis berumur 15 tahun bernama F/N L/N. Pelaku yang merupakan pria bernama Mahito Ichiro telah berhasil diringkus oleh aparat polisi.
"Di berita ini dijelaskan, bahwa yang membunuh Y/n-san adalah seorang pria bernama Mahito Ichiro dari Geng Tenjiku, Takemichi.." Naoto berkata.
"...tetapi ketika aku menggali lebih dalam, informanku mengatakan bahwa Kisaki telah membayar orang untuk menggantikannya." Lanjutnya.
"Bagaimana Y/n-chan bisa terlibat disana?"
Naoto menggelengkan kepalanya, "Tidak dijelaskan disini."
"Kalau begitu, aku harus kembali lagi dan mencegah kematiannya, dengan begitu Mikey-kun tidak akan membunuh siapapun di masa depan." Lirih Takemichi.
"Aku mempercayaimu, Takemichi."
"Jadi menurut Naoto masa depan, Y/n-san akan mati saat kita bentrok dengan Tenjiku?" Chifuyu bertanya.
Takemichi mengangguk pelan.
Hembusan angin malam menerpa kedua pemuda itu. Setelah mengadakan rapat darurat tadi, Chifuyu dan Takemichi terlihat berbincang di sebuah taman kosong.
"Kisaki pelakunya, tapi dia bebas karena membayar orang untuk menggantikannya?"
Takemichi mengangguk lagi, kemudian ia menghela napas dengan kasar, "Bagaimana ini, Chifuyu? 2 hari lagi dan aku belum mempunyai rencana apapun untuk mencegah itu semua."
"Aku bahkan tak tahu bagaimana dia bisa disana. Y/n-chan kan bukan lagi anggota Toman, lalu sedang apa dia disana?" Takemichi mengusap wajahnya frustasi.
Chifuyu tampak berpikir sejenak, "Apa kau ingat saat kita melawan Valhalla?" ia melirik temannya, "Mikey-kun, meminta bantuan kepada Y/n-san untuk membantu Toman yang pada saat itu sedang kekurangan kekuatan. Dan sekarang Toman sedang benar-benar dirugikan, karena divisi lain juga diserang kemarin."
Takemichi melirik kembali, "Jadi maksudmu, Mikey-kun akan meminta bantuan kepada Y/n-chan lagi?"
"Sepertinya?" ucap Chifuyu ragu, "kalau tidak, untuk apa Y/n-san berada disana?"
"Masuk akal. Baiklah, Chifuyu," Takemichi bangkit dari duduknya, menatap lekat sahabatnya, "yang harus kita lakukan sekarang adalah mencegah Y/n-chan untuk terlibat dalam masalah ini."
Chifuyu memasang raut bingung, "Tapi bagaimana caranya?"
"Aku rasa tak ada cara lain selain meminta Y/n-chan untuk menolaknya."
Chifuyu bangkit, kemudian menghampiri Takemichi, "Apakah akan berhasil?"
Takemichi terlihat ragu, "Aku harap."
***
Saat lonceng berdentang keras, murid-murid bergegas meninggalkan kelas mereka. Y/n berjalan santai di koridor menuju gerbang sekolahnya, Emma tidak terlihat batang hidungnya.
"Sepertinya aku pulang sendiri." Gumamnya sendiri.
Terdengar agak payah, tetapi gadis itu tidak mempunyai banyak teman di sekolahnya. Semua berawal karena tersebarnya rumor bahwa ia adalah seorang kekasih dari ketua Geng Toman, membuat anak-anak lain merasa terintimidasi bahkan untuk sekedar menyapanya. Rumor ini sudah ada saat ia menduduki sekolah dasar.
Pada awalnya, Y/n bersikeras untuk mengklarifikasikan rumor tersebut, menjelaskan pada mereka bahwa itu semua tidak benar, namun lambat laun usahanya tidak menghasilkan apa-apa. Karena memang, dirinya dan Mikey terlihat sering bersama. Ini semua yang mendasari rasa ketidaksukaan Y/n terhadap Mikey pada awalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Love | Mikey X Reader
RomanceA Tokyo Revengers Fanfiction. [Mikey X Reader] "Namaku adalah Mikey, aku adalah yang paling kuat disini, siapa namamu?" dengan nada sombong. Mata mungil Y/n berkedip beberapa kali, "Eum, Aku Y/n." "Salah! Itu bukan namamu!" seru Mikey. Y/n kebingung...