CERITA INI MENGIKUTI ALUR ANIMENYA, MULAI CHAPTER INI MENGANDUNG SPOILER MANGA CHAPTER 69 SAMPAI SETERUSNYA! JADI KALAU TIDAK MAU KENA SPOILER SILAHKAN BERHENTI;)
"....jadi sudah sepakat semua, ya." Mikey menutup, ia melirik Y/n, Chifuyu lalu Hanma di hadapannya.
"Ada yang mau ditambahkan?" tanya Mikey sekali lagi.
Mereka bertiga menggeleng serentak.
"Baiklah, ayo kita mulai rapatnya." Kemudian, mereka berjalan keluar dari balik kuil.
"Rapat akan dimulai!" teriak Draken.
Bisikan-bisikan anggota Toman terdengar kecil, bertanya untuk apa ada pemimpin Valhalla dalam pertemuan mereka?
"Pada hari Halloween Berdarah.." Mikey memulai pelan, "Valhalla melawan Toman. Meskipun kita kalah dari segi jumlah, tetapi kalian sanggup bertahan sampai akhir."
"Di sampingku, Hanma Shuji selaku pemimpin dari Valhalla ingin menyampaikan pesan terkait masalah ini."
Hanma maju selangkah, "Aku, Hanma Shuji dari Valhalla. Mengakui kekalahan kami dan setelah ini kami akan berdiri di bawah bendera Toman."
Bisikan kembali terdengar antar anggota lainnya, Hanma kembali bersuara, "Tetapi, ini semua terjadi berkat bantuan seseorang yang telah menghubungkan kedua belah pihak. Silahkan maju.."
"KISAKI TETTA!"
Seruan gemuruh anggota divisi mengelukan nama Kisaki membuat Y/n muak. Ia yakin ada yang salah dengan pria itu, namun Y/n tidak tau harus membuktikan kepada Mikey dengan cara apa dan harus memulai dari mana.
Saat kisaki berjalan ke depan, mata mereka beradu sesaat dan Y/n bersumpah ia melihat ujung bibir Kisaki melengkung tipis. Seakan mengejeknya.
"Brengsek.." bisik Y/n samar, Chifuyu yang mendengarnya langsung menoleh.
"Kisaki! Kisaki! Kisaki!" seru mereka.
Mikey, Hanma dan Kisaki bersalaman sebagai simbol perdamaian kedua Geng.
"Ada satu hal lagi yang akan dibahas," Mikey berseru, "walaupun Toman membawa kemenangan hari itu, kita telah kehilangan seorang anggota penting." Ia berhenti.
"Kapten divisi satu, Baji Keisuke meninggal pada hari itu." Lanjut Mikey, raut wajahnya berubah sendu, "ini adalah sesuatu yang tidak boleh kita anggap sepele."
Kemudian Mikey menoleh ke arah Y/n dan Chifuyu, "Silahkan sampaikan sisanya."
Chifuyu maju dengan kepala tertunduk, "Aku, wakil kapten divisi satu, Chifuyu Matsuno, memutuskan untuk meninggalkan Toman.."
"...Tetapi, pemimpin kita melarangku, karena itu akan mematahkan semangat divisi satu."
"Bertepatan dengan hal itu," Y/n mengambil alih, "seperti yang sudah dibahas pada hari pelantikkanku, posisiku sebagai kapten divisi pertama adalah hanya untuk sementara."
Sorot mata Y/n berlari dari ujung ke ujung, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang banyak kepada kalian semua," ia mengulas senyum, "menjadi bagian dari Toman merupakan suatu kehormatan bagiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Love | Mikey X Reader
RomanceA Tokyo Revengers Fanfiction. [Mikey X Reader] "Namaku adalah Mikey, aku adalah yang paling kuat disini, siapa namamu?" dengan nada sombong. Mata mungil Y/n berkedip beberapa kali, "Eum, Aku Y/n." "Salah! Itu bukan namamu!" seru Mikey. Y/n kebingung...