01

637 69 1
                                    


"AAAaaAaAAaAaaA" teriak seorang wanita yang sedang duduk di depan komputernya.

"huhuhu detak jantung gue rasanya udah melebihi kecepatan berkendara nya pembalap tau ga." lanjutnya.

helaan nafas terdengar dari samping kanan wanita itu.

"lebay lo." singkat, padat dan tepat.

aurora meisha yang tak lain adalah oknum yang berteriak di awal itu menatap rekannya tak suka.

"lebay lo bilang? ini karya pertama gue mau terbit je, GIMANA GUE BISA TENANG?!"


bingung ya?


okay, mari kita flashback ke beberapa menit sebelumnya.


dering telpon terdengar memenuhi sebuah kamar yang didalamnya terdapat dua wanita cantik yang sedang bercengkrama.

"mei hp lo tuh."

yang dipanggil mei pun mengambil handphone yang terletak diatas nakas.

"iya halo."

"..."

"iya betul saya aurora meisha, ini dengan siapa ya?"

"..."

"TREASURE PUBLISHER??!"

"..."

"maaf mba, tapi SERIUS INI CERITA SAYA MAU DITERBITIN?"

"..."

"oke oke mba, kalo gitu sampai ketemu besok."

"..."

"terimakasih."

"kenapa?" tanya jeje, alias konco kentel e meisha.

"CERITA GUE YANG 'Dia, Aska Savero' MAU DITERBITIN MASAAA HUHUHU."

"beneran?"

"IYA JE, ADUH ANAK PERTAMA GUE DITERBITIN!!!"

"congrats deh gue ikut seneng!"

"AAA THANK YOU SAYANGKU. OMG GUE HARUS GIMANA BESOK JEEE??? YAAMPUN ASKA SAVERO GUE MAU DITERBITINNN!!"

end of flashback.


"yaudah mei, mending sekarang lo tidur aja deh. udah jam segini juga gue mau pulang ya." kata jeje setelah kehebohan mei selesai.

"mau gue anter ke depan?" tawar mei.

"gausah elah kek sama siapa aja."

"besok temenin gue ya je."

"iyaaaa meiii, bye bicis."

"yea bye."

setelah jeje keluar dari kamarnya, mei merebahkan tubuhnya diatas ranjang.

"kalo aska savero jadi novel pasti pada pengen dapet pacar kayak dia gak sih? gue aja yang bikin kepengen banget punya aska di dunia nyata. HAH GASABAR. oke mei sekarang lo harus tidur karena BESOK KETEMU PENERBIT YEAAAAYYY."

dan selanjutnya, mei benar benar tertidur dengan sebuah senyum melengkapi tidur nyenyaknya.


tbc~




haloooo??? seneng banget akhirnya aku sempet bikin ff treasure di wattpad. soalnya wattpadku belum ada bau bau treasure nya hehe. anyway, makasih yang udah mampir kesini💓💓💓 aku mau cek ombak dulu kalo rame aku lanjut, kalo sepi aku lanjut juga sih HEHEHE yang penting ada yang baca🥺💓

segini aja deh, see u di next chapter!

unreal || Hamada Asahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang