Summary:
Triplets bukan membutuhkan materi, mereka hanya meminta sosok yang mampu menyayangi dan bisa mereka panggil dengan sebutan Mama.Mom For Triplets
Starts
.
.
.Terkadang permintaan yang terkesan sederhana malah menjadi sebuah permintaan yang amat sulit terpenuhi, begitu pikir Ketiga bocah kembar tak seiras anak Gojo Satoru.
Menunduk sambil memandangi pantulan wajah mereka ditenangnya air kolam. Nobara, gadis kecil dengan rambut seleher itu menoleh, menatap kearah dua saudaranya.
"Memangnya permintaan kita susah banget ya, buat Dikabulkan, sampai sampai Papa, diam kayak kemarin?" Pertanyaan dilontarkan, sembari menjulurkan kaki guna memecah ketengan air kolam.
"Iya susah, kata Kak Tsumiki begitu," Jawab Megumi, tatapan nya tak lepas dari alat pancing mainan yang ia pegang.
Suara helaan nafas terdengar dari Yuuji dan Nobara, ini bukan pertama kali Sosok Papa mereka memilih menghindar dan menolak permintaan mereka mengenai Sosok 'Mama'.
Sedari kecil, kosa kata 'Mama' seolah dihapus dari hidup ketiganya, entah karena apa. Bertanya sampai mulut berbusa pun sepertinya tak akan mampu membuat Gojo Satoru menjawab pertanyaan dimana Mama ketiga anaknya.
Kalau kata Megumi, setidaknya beritahu siapa yang melahirkan dan bagaimana keadaannya, agar ketiganya tak perlu larut dalam pertanyaan yang tak kunjung mereka temukan jawabannya.
"Jangan-jangan Kita anak Pungut!" Seru Yuuji panik, ekspresi hampir menangis kentara sekali diwajahnya.
"A-atau kita anak haram," Nobara berkata lirih, Yuuji dan Nobara lemas seketika, tak sanggup membayangkan jika mereka adalah salah satu dari 2 spekulasi diatas.
Megumi menghela nafas, cukup lelah dengan dua kembaran nya.
"Kalian gak usah mikir aneh-aneh!" Tegur Megumi, ia bangkit dan masuk ke dalam rumah meninggalkan Yuuju dan Nobara yang masih meratapi nasib.
Mom For Triplets
Suara bel pintu mengalihkan atensi 3 bocah yang sedang adu mulut dimeja makan, saling pandang sebelum tunjuk menunjuk.
"Gumi, bukain sana!" Kata Nobara sambil menunjuk Megumi.
"Gak! Aku udah masak mie buat kita, gantian! Uji aja!" Tolak Megumi, ia tidak mau disuruh lagi.
"Noo, aku gak mau, Bara aja, kan gak ngapa-ngapain dari tadi," Ujar Yuuji.
Nobara menatap sinis dua saudaranya, terpaksa ia turun dari kursi dan berjalan menuju pintu depan sambil menghentakkan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꗄ꙰ꦿ || Gouta ||
Fanfiction「°Audi Project; Jujustu Kaisen Fanfic• 」 || Gouta || |• Kisah pendek dan manis antara dua insan dengan sifat •| |•Satoru ❤️ Utahime•| ⚠️ Karakter milik Gege Akutami ⚠️ Seluruh alur book ini milik Audi