Warn!Harsword
(4) Nikmat manakah Yang Engkau dustakan?
Warna putih memenuhi pengelihatan si pemuda bermanik biru, kepalanya menoleh, menelisik setiap bagian ruang.
"Kok gue disini?" Heran Satoru, seingat dia, ia dan dua temennya kan lagi dikantin terus-
Iris biru Satoru membola, baru ingat kejadian tadi dan fakta yang baru diterimanya.
Pantes aja Kuroo ngatain dia Bodoh, mana kemaren di sosmed pada ribut nyindir sekaligus ngetawain kebodohan dirinya.
Satoru menatap jam dipergelangan tangan."Buset, lama amat gue pingsan,"
Ya gimana gak lama, dia pingsan jam istirahat pertama, dan sekarang masuk jam pelajaran terakhir.
Oh iya, setiap ranjang di UKS sekolah ini kepisah ama tirai yang panjangnya cuman setengah tiang gitu, pas kaki udah napak dilantai, tali sepatu Satoru lepas, reflek ia jongkok dan gak sengaja melihat sepatu hitam tanpa tali yang familiar didepannya.
Karena penasaran, disibaknya sedikit tirai biru, Satoru langsung ngucap, iya dia kagum sekali sama apa yang dia lihat.
Diranjang itu ada Utahime yang tidur, masih pake baju olahraga.Pada akhirnya, Si putih gak jadi pergi dan milih lesehan dilantai sambil mandangin kakak kelasnya. Kapan lagi bisa gini? Biasanya dia cuman bisa Mandang dari jauh, sekarang cuman berjarak satu meter.
Beberapa menit berlalu, Utahime melenguh sebelum membuka matanya, Satoru panik dan mundur ke belakang sialnya kepala dia malah kejedot ranjang besi UKS.
BUK
Satoru menggerutu pada siapapun yang meletakkan ranjang disana, gak sadar diliatin Utahime dari tadi.
"Kamu gak papa?" Suara tegas menyapa pendengaran Satoru, tolong kuatkan Si putih, dia gak boleh pingsan lagi.
"E-iya." Meski kaku Satoru tetap menjawab.
Hening beberapa saat, sampai Utahime ikut lesehan dilantai sambil make sepatu.
"Makasih buat pujiannya ya, Satoru," Ujar Utahime pas udah selesai make sepatu dan menghilang dari UKS, ninggalin Satoru yang masih diem kaku.
"BUNDA ANAKMU INI MAU NIKAHIN KAK UTA!"
(5). Gerak Cepat
Malam sekitar pukul 9, Satoru lagi ngumpul dirumah Kuroo bareng temen-temennya, berkedok ngerjain tugas.
Karpet beludru warna hijau udah kotor karena remahan ciki juga tumpahan cola, kaleng cola, bungkus makanan berserakan dimana-mana.
Kuroo yang baru selesai mandi speechless melihat kamarnya.
"Asem! Lu pada tuh kayak sebuah zat tak kasat mata yang bikin Nabi Adam terhempas dari surga," Ujar Kuroo sambil mungutin bungkus makanan.
"Kur, colanya abis, ambilin lagi dong," Kata Yato yang lagi rebahan sambil main PS bareng Suguru.
"Ambil sendiri lah kutu badak!" Umpat Kuroo kelewat kesal. Sementara didekat jendela ada Dazai yang makan popimie campur sirup marjan+mentos dan Satoru yang main ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꗄ꙰ꦿ || Gouta ||
Fanfiction「°Audi Project; Jujustu Kaisen Fanfic• 」 || Gouta || |• Kisah pendek dan manis antara dua insan dengan sifat •| |•Satoru ❤️ Utahime•| ⚠️ Karakter milik Gege Akutami ⚠️ Seluruh alur book ini milik Audi