I woke up in a novel world

561 81 18
                                    

I woke up in a novel world
Genre:
Comedy,  Romance,  Fantasy, 
Gouta AU
.
.
.
.
Awal


Iori POV

Sebenarnya, aku tidak terlalu tertarik membaca novel percintaan yang sedang booming dikalangan teman seperkuliahanku, hanya saja,  sahabatku, Riko, merekomendasikannya. Tak ingin ia kecewa,  aku membaca novel berjudul  My Secretary.  Novel ini bercerita tentang seorang wanita usia 25 tahun bernama Rin,  seorang  pekerja  keras yang diangkat menjadi sekretaris oleh CEO terkenal Gojo Satoru.

Isinya Klise,  dimana si CEO,  Gojo Satoru jatuh cinta dengan si sekretaris, ketika melihat kegigihan,  ketabahan,  serta penolakan keras Rin saat ia minta menjadi orang ketiga diantara hubungannya dengan sang istri, Utahime,  tokoh antagonis dalam cerita ini.

Alurnya terus berlanjut dimana Utahime yang begitu  cinta pada Gojo Satoru,  merasa Rin adalah pengganggu.  Sebagaimana tokoh antagonis,  Utahime melakukan berbagai macam cara untuk menyingkirkan  si MC,  hingga pada puncaknya,  Utahime hampir membunuh Rin, ia mencekik Rin, beruntung Satoru datang dan menyelamatkan  sang tokoh Utama.

Setelah itu,  Satoru menceraikan Utahime, kemudian menikahi Rin  lalu hidup bahagia,  Happy Ending Bukan?  Dilembar khusus diceritakan kalau Utahime yang frustrasi  karena diceraikan ole Satoru, dipandang jelek oleh semua orang termasuk keluarga nya,  akhirnya  mengakhiri hidup dengan lompat  dari gedung apartemen. Tamat.

Aku menguap,  jam di ponsel usangku sudah menunjukkan  pukul 12 malam, wow. Lekas ku letakkan novel dimeja kemudian  bergegas tidur,  besok pasti akan sangat melelahkan.

'Mimpi indah Wahai diriku'

🎊
.
🎋
.
🎐

Author POV

Ruangan dengan cat serba putih itu nampak sepi. Berbagai macam barang,  seperti make up,  sepatu, dan gaun tersusun dimeja-meja.  Di kursi depan Meja rias,  duduk seorang wanita cantik dengan riasan pengantin,  gaun putih menjuntai hingga ke lantai, rambutnya disanggul kecil dengan hiasan mahkota yang ditutupi kain putih transparan. Kalung berlian kecil menggantung indah dileher, siapapun yang melihatnya  pasti akan terpesona.

Kelopak mata yang tadi menutup, perlahan terbuka,  mengerjap beberapa kali hingga iris cokelat terang itu melebar sempurna saat menatap cermin.

"Wah,  siapa wanita cantik itu?" gumamnya kagum,   menolehkan kepala ke kanan dan kiri, hingga akhirnya  tersadar. Tangannya terangkat menyentuh wajah serta tubuhnya,  panik melanda.

"Tubuh siapa ini!  Di-dimana aku! " serunya tertahan,  ia bangkit bersamaan dengan pintu  yang terbuka,  terlihatlah sosok pelayan wanita.

"Nona Utahime, sebentar lagi nona dipersilakan masuk ke Altar,saya permisi." pelayan wanita tua pergi,  meninggalkan si pengantin  wanita yang kebingungan, sebelum otaknya dipaksa bekerja cepat.

"I-ini Tubuh Utahime dan hari pernikahan nya, " Katanya pelan, otaknya kembali memaksa ingatan  pada salah satu bagian novel mengenai biodata Utahime.

Ryoumen Utahime,  anak ke dua dari pasangan  keluarga Ryoumen,  pebisnis  kaya dan terkenal. Memiliki seorang kakak yang menyayangi nya,  Ryoumen Sukuna.
Utahime terkenal  sebagai putri kesayangan  keluarga Ryoumen karenanya  ia tumbuh menjadi seorang yang egois,  cerdas,  tegas, namun pemaksa. Ia menikah dengan Gojo Satoru karena pernikahan  bisnis yang ditawarkan Gojo sendiri untuk memperbanyak kekayaan.

Lamunan si wanita terpaksa buyar akibat suara pintu serta sosok pria berjas hitam dengan surai pink yang sangat  tampan.

"Kau sudah siap,  Hime?" Suara beratnya mampu membuat si wanita  menjerit kesenangan  dalam hati.

ꗄ꙰ꦿ || Gouta ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang