❤️

840 92 12
                                    

Summary:
Berawal dari keisengan Satoru mantengin komen di live streaming YouTube penentuan awal puasa, sampe gak sengaja nulis komen yang bikin baper anak orang.

📢📢📢

Waktu menunjukkan pukul 19.08 WITA, Satoru yang habis sholat maghrib bareng Suguru dimasjid sekarang iseng duduk didepan rumahnya sambil mantengin live streaming sidang isbat penentuan awal puasa di YouTube. Iris birunya membaca satu persatu komentar yang masuk terus-terusan.

"Indahnya Negeriku," Ujar Satoru, ia tertawa setelah membaca banyak komenan yang isinya  hal hal tidak penting yang mengocok perut, menanyakan kapan puasa, lelah lah, sekalian protes buat daerah yang udah masuk waktu Isya.

Namun ada satu komentar yang buat Satoru senyum, isi komentar nya begini;

Iori.Hime
Pak tolong dipercepat pak, kuota saya menipis

Gak tau kenapa si putih iseng balas itu komentar.

Satoru.G
@IoriHime buat kamu yang kuotanya menipis, minta nomor kamu, biar aku bisa kasih tau hasil sidang isbat.

Di tempat lain, seorang gadis bersurai raven tanpa sadar bersemu mendapati balasan komentar dari si pemilik akun. Gadis itu pada akhirnya cuman bisa istighfar, beneran kuota dia menipis, tapi curhat dikolom komentar itu cuman iseng.

Satoru yang tak kunjung mendapati akun tersebut berkomentar kembali, langsung mengklik akun, di dapatinya belasan video mengenai berbagai hal yang mayoritas bertemakan dakwah anak muda, sampai tak sengaja mendapati akun lain yang juga di subscribe si Iori.

IrmaJujutsu.Official

"Ini akunnya IRMA masjid komplek kan?" Gumamnya, langsung ia chat sahabat nya, buat nanyain bener atau engga. Gak butuh waktu lama, kilat bener balasnya.

Su
Iya bener Sat, subscribe Sat, akun IRMA komplek kita, biar makin bisa dakwah.

Su, ada gak anak Irma namanya Iori Hime?

Su
Napa lu?
Ada sih satu, kakak kelas kita, tapi namanya Iori Utahime, bukan Iori Hime

Minta nomornya, gue mau mastiin

Su
Jan macem macem ya lu, galak bruh. Makanya waktu gue aja masuk Irma tuh nurut.

Utahime

+62834xxxxxxx

Maksih bruhh

Satoru senyum senyum sendiri pas lihat foto profil WA, walau gambar nya cuman gambar orang pake hijab dari belakang dengan latar belakang langit biru.

Su
SAT WOY SHOLAT ISYA WOY! GUE DAH DIDEPAN, BURU!

TAYO LU SU! GUE LAGI BAHAGIA NIH! BENTAR GUE AMBIL SARUNG!

TBC.

ꗄ꙰ꦿ || Gouta ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang