Part 21 (Mistake)

780 54 21
                                    

🔞🔞🔞

Suryeon sudah kembali kerumah, pintu dibukanya melihat sekitarnya sangat gelap. Dia ingin mengetuk kamar Dante untuk mengucapkan terima kasih namun diurungkan karena mungkin sekarang Dante sudah tertidur.

Suryeon sudah bangun pagi pagi sekali, memasak sarapan. Dante keluar kamar dalam keadaan yang sudah rapi. Dia melihat Suryeon memasak, namun dia tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

"Sudah bangun? duduklah aku membuat sarapan"

"Tidak perlu" jawab Dante dingin

Melihat Dante langsung berjalan keluar membuat Suryeon bingung, kenapa Dante tiba tiba menjadi dingin lagi? Dia bahkan belum sempat mengucapkan terima kasih.

Dante melajukan mobilnya ke apartemen Sera, mengajaknya sarapan bersama. Sejak kejadian Sera keracunan itu Dante selalu makan bersama Sera 3x sehari.

"Oppa "

"Kenapa Sera?"

"Eeem itu, uangku sudah habis"

Dante sedikit terkejut mendengarnya karena baru 3 hari yang lalu dia memberikan Sera 5 juta won.

"Sudah habis? kamu pergi shopping?"

"Eeem tidak, ada keperluan lain yang aku perlukan"

"Ini, aku hanya membawa 2 juta won"

"Terima kasih oppa, aku mencintaimu" Sera berdiri memerikan ciuman dipipi, Dante tersenyum seperti dipaksakan.

Didalam mobil Dante seperti terganggu dengan sesuatu. Belakangan ini dia menghabiskan banyak waktu dengan Sera tapi itu tak lagi membuatnya begitu senang seperti dulu.

Ketika melihat Suryeon pagi ini dia ingin menyapa dan mengajaknya berbicara tapi hatinya agak kesal karena sewaktu menjaga Suryeon semalaman itu dia membuka ponsel Suryeon diam-diam dan melihat foto Suryeon tertidur di bahu Mike di group chat mereka. Dante pun kini bingung dengan perasaannya sendiri.

=====

Suryeon berjalan keluar dari ruang operasi menuju ruangannya. Mengistirahatkan badannya dikursi sembari berpikir kenapa Dante terlihat begitu dingin padanya.

"Kenapa dia tiba tiba seperti itu lagi? apa aku membuat kesalahan? sepertinya tidak, bukannya dia yang harus berterima kasih kepadaku sudah mengobati kakinya?"

Pintu terbuka

"Suryeon-a, sedang santai rupanya kamu" ujar Nara

"Santai apanya, aku baru saja menyelesaikan operasi, baru juga duduk 5 menit unnie sudah datang"

"Ada apa lagi sekarang, wajahmu tidak bersemangat"

"Aku juga tidak tahu, pagi ini si pria menyebalkan itu semakin menyebalkan"

"Suami mu? ckckc, hubungan kalian memang rumit, masih lama hingga perjanjian itu berakhir, aku tidak tahu apakah adikku akan hidup sampai waktu itu tiba nanti"

"Apa maksudnya unnie? tidak mungkin aku mati muda, tidak rela karena aku belum menikmati hidup"

"Sebenarnya kamu bisa menikmati hidup sekarang, tapi kamu memilih untuk tidak menikmatinya"

"Maksudmu?"

"Kamu akan mengerti , mungkin nanti suatu hari nanti, sudahlah pulang saja kerumah"

=====

"Oppa, bagaimana jika nanti malam kita ke club? sudah lama kita tidak clubbing"

ARRANGED MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang