Part 19 (P.Jeju)

414 50 14
                                    

Suryeon sangat terkejut, pria itu langsung memeluknya erat.

"Ooop-paaa??"

"It's nice to see you again Suryeon"

"Kapan oppa tiba diKorea?Bagaimana dengan pekerjaanmu?"

"Aku akan menjawabnya nanti, kita pergi makan dulu ya, aku lapar" sembari membuka pintu mobil untuk Suryeon

===

"Apa yang mau kamu makan malam ini? Sudah lama aku tidak kembali ke Korea, tolong rekomendasikan makanan yang enak"

"Aku juga baru beberapa bulan kembali kesini oppa, aku pesankan sesuai gambar yang menarik saja ya, aku juga tidak tahu mana yang enak masalahnya"

"Ceritakan kepadaku, kenapa oppa tiba tiba ke Korea?"

"Aku memutuskan pindah kesini dan kamu tahu? kita akan bekerja dirumah sakit yang sama"

"Haa? Serius oppa?"

"Tentu saja Suryeon-a, aku tidak sanggup menunggumu selama 2 tahun"

Perkataan Mike membuat Suryeon tersipu malu, Suryeon kemudian menceritakan semuanya pada Mike termasuk pernikahan dadakannya.

"Kenapa kamu tidak bilang dari awal? Mungkin orang tuaku juga bisa membantumu"  kata Mike yang juga berasal dari keluarga kaya

"Tidak apa apa oppa yang penting sekarang sudah selesai"

"Apanya yang selesai, perjanjian itu mengatakan 2 tahun Suryeon, bagaimana kamu bisa hidup dengan lelaki seperti itu?"

"Tidak masalah oppa, dia kan sudah memiliki kekasih, bahkan beberapa hari yang lalu kekasihnya menginap dirumah"

"Ya sudah, jika dia macam-macam padamu beritahu aku"

Selesai makan , Mike mengantar Suryeon pulang, kebetulan Dante juga baru sampai. Mereka berpapasan didepan pintu. Dante melihat Suryeon diantar pria lain merasakan ada yang aneh dihatinya.

"Oppa,terima kasih telah mengantarku pulang" Suryeon melambaikan tangan sampai mobil Mike menghilang

"Kenapa tidak masuk?" Suryeon bertanya pada Dante yang masih berdiri didepan pintu

"Kamu cepat sekali dalam bergaul, sampai temanmu sudah mengantarkanmu pulang" sindir Dante

"Dia bukan sekedar teman"

("Bukan sekedar teman?oh,  tadi aku mendengar dia memanggilnya oppa, aku belum pernah mendengar Suryeon memanggil pria lain oppa")

"Bukan sekedar teman? kekasihmu?" tanya Dante langsung

"Kalau iya kenapa? kalau bukan juga kenapa? memangnya hanya dirimu saja yang boleh memiliki kekasih?" jawaban ambigu Suryeon berhasil membuat Dante terkejut.

====

"Apakah kamu memerlukan tumpangan lagi hari ini?"

"Tidak usah, akan ada yang menjemputku nanti"

("Pria kemarin malam lagi? apakah benar dia kekasih Suryeon?")

"Aku akan ke Jeju Sabtu pagi dan kembali Sabtu malam" kata Suryeon

"Dengan siapa?"

"Bukan urusanmu"

Suara klakson terdengar

"Aku berangkat dulu" Suryeon langsung meninggalkan Dante yang baru saja akan memasukkan makanan kemulutnya

("Dia akan ke Jeju? apa jangan-jangan bersama pria yang dia panggil oppa itu?")

ARRANGED MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang