"Tidak selamanya seseorang mampu menggunakan topeng dalam jangka waktu yang panjang, akan tiba saatnya dia lelah dan memperlihatkan segalanya pada dunia."
-Kim Doyoung-
***
Suara heels yang beradu dengan lantai terdengar begitu nyaring, sang pemiliknya berjalan dengan tegas serta kedua pundak yang terus tegak, di batang hidungnya melekat kacamata hitam hingga menambah charism dari dalam dirinya. Beberapa orang menunduk sopan begitu ia melewatinya, hingga langkahnya terhenti didepan sebuah pintu yang sudah lama ia tak kunjungi.
CEKLEK
Pintu yang terbuka membuat suasana hening pecah, orang yang berada didalam ruangan mewah tersebut otomatis mendongakkan wajahnya dan betapa terkejutnya ia saat melihat siapa yang datang dengan angkuhnya berjalan kearahnya. Langkahnya pun terhenti dihadapan meja kerjanya, melepas kacamata hitamnya lalu memberikan senyuman kecilnya.
“Long time no see, Kim Doyoung.” Jantung Doyoung hampir tidak berdetak saat gadis itu berbicara padanya, ia tak pernah menyangka kalau gadis yang berstatus sebagai istri-nya ini ingat pulang juga. Ya, dia adalah Shin Yuri.
Setelah hampir tiga bulan meninggalkan rumah serta suami-nya sendiri, akhirnya dia pulang dan bahkan tanpa ada rasa bersalah sedikitpun karena telah menelantarkan Doyoung. Tapi, itu bukan masalah bagi Doyoung, karena dia tahu, istri-nya ini tidak akan pernah bersedia merawatnya layaknya pasangan suami-istri pada umumnya.
“Kamu datang jam berapa?” tanya Doyoung.
Yuri tak menjawab pertanyaan Doyoung, dia malah berjalan menuju sofa yang jaraknya tidak terlalu jauh dari jangkauannya, kemudian mendaratkan bokongnya disana lalu menyilangkan kaki jenjangnya dengan penuh keanggunan.
“Sejam yang lalu.” jawab Yuri.
Setelahnya hening, keduanya sama-sama diam namun dengan pikiran masing-masing. Yuri sibuk memikirkan perusahaannya sendiri, sedangkan Doyoung masih terkejut karena kedatangan Yuri yang tiba-tiba. Apa Yumi mengetahui kedatangan kakak-nya itu? Karena, segala hal apapun berbau Yuri, pasti Yumi melaporkannya pada Doyoung.
“Yumi enggak tahu kalau kamu udah pulang?” tanya Doyoung.
Pergerakan jari Yuri yang tengah mengetik sesuatu di layar ponselnya auto terhenti, ia mendongakkan wajahnya lalu menatap Doyoung dengan tajam. Tatapan Yuri memang memang menyeramkan, Doyoung akui itu, tapi tak membuat Doyoung takut padanya.
“Sepertinya hubungan kalian berdua udah baik, ya?” terka Yuri disertai senyum miringnya.
“Jangan alihkan pembicaraan. Yumi engak tahu?” ulang Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Hard For Me [Completed]
FanficShin Yumi adalah seorang gadis berusia 24 tahun, yang bekerja di salah satu perusahaan swasta dengan gaji pas-pasan. Ia mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Shin Yuri, usianya hanya terpaut 3 tahun, yang berarti Yuri berusia 27 tahun. Yuri...