Bagian 1

183 29 1
                                    

"Mencintai seseorang bukan hal yang salah, tapi mencintai milik orang lain adalah suatu kesalahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mencintai seseorang bukan hal yang salah, tapi mencintai milik orang lain adalah suatu kesalahan." -Shin Yumi-


Update setiap Rabu dan Jum'at.


***


Di pagi yang cerah ini, gadis bernama Shin Yumi disibukkan dengan kegiatan memasaknya di dapur sembari mendengarkan alunan musik dari ponselnya sendiri. Lagu milik Little Mix yang berjudul Secret Love Song, menjadi salah satu lagu kesukaan Yumi dan menemaninya melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Rumah yang bisa dikatakan mewah ini adalah rumah milik orangtuanya, dan semenjak sang Ibu meninggal dunia, tersisa Yumi, Yuri sang kakak dan juga sang Ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaan kantor sehingga tak ada waktu untuk kedua anak-nya. Sama halnya dengan Yuri, mereka tak jauh beda, terkecuali Yumi yang memang hanya bekerja di salah satu perusahaan swasta dengan gaji pas-pasan.

Miris? Tentu saja Yumi merasakan perbedaan kasih sayang sang Ayah untuknya, disisi lain Yuri menerima semua fasilitas yang Ayah berikan untuknya, sedangkan Yumi tak sepersen pun mendapatkan kemewahan itu selain tinggal di rumah ini. Berangkat bekerja saja Yumi menggunakan bus umum, lalu Yuri? Dia menggunakan mobil mewah disertai supir yang siap mengantarnya kemana saja.


"Why can't you hold me in the street, why can't I kiss you on the dancefloor~"


Senandung dari Yumi menghiasi dapur disertai suara tumisan dari daging yang tercium sangat wangi, meskipun ia belum melakukan ritual make up-nya, setidaknya ia harus menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri serta untuk kakak-nya, Yuri.

Tak butuh waktu yang lama, akhirnya kegiatan memasak Yumi selesai dengan cepat, ia segera melepas celemek yang menempel di tubuhnya lalu melepas asal-asalan ikatan rambutnya. Baru saja ia hendak naik ke lantai atas untuk mengenakan seragam kantornya, tapi tertahan begitu saja ketika mendengar langkah kaki Yuri menuruni anak tangga, yang penampilannya sudah rapih dan sisa berangkat saja.


"Kamu udah masak?" tanya Yuri.


Pertanyaan itu yang selalu Yumi dapatkan ketika di pagi hari dari Yuri, seakan-akan Yumi adalah pembantu rumah tangga disini sehingga diperlakukan seperti itu. Ingin memberontak rasanya tidak pantas, karena derajat Yuri lebih tinggi dibanding dirinya yang memang rendahan.


"Iya udah, kak." jawab Yumi.

"Oh, by the way, Doyoung belum datang?" tanyanya lagi.

"Emang kak Doyoung mau datang?" balas Yumi.

"Iya." balas Yuri singkat, padat dan jelas lalu meninggalkan Yumi yang terpatung di dekat tangga.


Kim Doyoung adalah salah satu pria pewaris perusahaan bisnis ternama di dunia dengan brand Kim Bussiness, Doyoung-lah yang saat ini memimpin di perusahaan tersebut dan tentu saja akan segera menikah dengan Yuri. Perjodohan yang dilakukan oleh dua keluarga belah pihak dilaksanakan minggu lalu tanpa kehadiran Yumi, tapi keesokan harinya Yumi bertemu dengan Doyoung karena pria itu menjemput Yuri untuk sekedar berangkat ke kantor secara bersama meskipun berbeda perusahaan.


Kim Doyoung : Hard For Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang