two

1.7K 163 19
                                    

Maaf jika ada typo ya....

Happy reading...💗💗


Sreekk..... buagh......



Aduh ... sakit sayang....

DADDY!!!!

Saat ini win dan pawat tengah di hukum berdiri di pojokan rumah dengan tangan memegang telinga masing masing dan jimmy tengah makan mi instan dengan wajah bahagianya melihat saudara nya di hukum.

Gulf mengompres jidat suaminya yang terkena lemparan sepatu win. Siapa lagi yang berani melempar sepatu ke jidat mew kalau bukan gulf suaminya sendiri.

"Assshh pelan pelan sayang kamu ini ngompres kok kayak setengah dendam sih!!". Ucap mew sambil meringis merasakan perih di jidat.

" maaf sayang aku cuman gregetan sama dua bocah itu maaf juga ya tadi aku kaget spontan saja ku lempar itu sepatu win ke arah pawat eh ternyata kamu di belakang nya pawat... . Maaf yaa??".gulf meminta maaf sambil menunjukkn wajah melasnya. Kalau sudah begini rasanya mew ingin sekali mengurung gulf di kamar dan memakan nya, sayang nya di sini ada anak anaknya jadi niatan itu dia urungkan.

" win ...pawat ayo kemari duduk di sebelah daddy." Perintah mew

"Iya dad". Jawab win dan pawat serentak.

" win kamu beneran minta motor ?" Sambil mengelus surai hitam win.

" i-iya dad win minta motor soalnya bright gak bisa bonceng win lagi."

" kenapa gak bisa?". Tanyw mew.

" itu karena si brig----".

"Diem tiang listrik jangan ikut ikutan".jimmy pun langsung menutup mulutnya takut terkena cerocosan adiknya.

" ya ya pokok nya beliin kita kan kaya daddy ya ya pliss." Sambil menggoyang goyang kan lengan daddy nya.

" gak gak bisa pokonya pawat juga minta motor juga." Seketika win mengeluarkan seringain mautnya menatap wajah pawat dengan horor.

Akhirnya drama tentang permotoran selesai juga. Win akan di belikan motor dengan syarat harus membonceng pawat berangkat dan pulang sekolah. Sebetulnya pawat menolak tapi ancaman dari papa nya tak main main. Uang jajan pawat akan di potong jika tidak mau mengikuti peraturan mau tidak mau pawat menurut dan mengibarkan bendera perang pada kakak nya win.


" aahhh lega nya akhirnya gue punya motor  ya walaupun masih inden gak papalah ahaayy ,eh telfon siwi lah."


Halo, apaan sih win ganggu orang aja sih lu

Lu mau gak jajan gratis selama sebulan?

Ya si anjir ya maulah sapa yang gak mau jajan gratis sebulan.

Nih gue critain kronologinya.

Win dan mix bercerita hingga waktu menunjukkan pukul 5 sore. Win setelah selesai dari acara mandinya dia ingin pergi ke cafe kakak nya. Ya sekedar melepas penat.

" oke ponsel udah dompet siap komik jangan sampe ketinggalan apa ya yang kurang? Ahaa duit jajan oke minta sama papa?.win menuju ke dapur rupanya papanya sedang membuat kopi untuk daddy nya.

" papa minta duit mau ke cafe nemenin kak nut." Pinta win

Gulf mengeluarkan selembar uang seratus ribu dan memberikan nya pada win." Eh janji pulang nanti bareng kak nut ya jangan pulang sendiri". Dan di balas anggukan dari win.

Setelah berpamitan pada orang tua nya win menuju halaman rumah meminta supir untuk mengantarkan nya ke tempat tujuan. Belum sampai masuk mobil jimmy pun memanggil win.

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang