33 ( END)

2.1K 71 21
                                    

Maaf jika ada typo...

Happy reading......







Pagi ini ben di titipkan pada win karena bright ada rapat dari 8 pagi sampai jam 9 setelah nya bright ada kunjungan untuk melihat lokasi pabrik yang akan bekerjasama dengan perusahaan nya kemudian sore harinya pembeli rumah bright datang untuk melihat rumah yang akan di beli oh sibuk kan ya iyalah sibuk semua demi apa? Demi cuan untuk menikahi baby bunny tercintah udah yang jomblo kagak usah iri gigit jari aja ye di pojokan.





Jika pagi hari rumah gulf di penuhi teriakan untuk sekarang tidak setelah kejadian gulf marah kemarin win pawat jimmy dan win menjelma menjadi anak baik dan jika kalian bertanya dimana natasya daddy mew dan mommy nya sudah pulang dan si gembul di bawa pulang oleh orang tua nya.




Mereka ber 5 minus nut karena nut pulang ke apartemen nya sendiri mereka makan dengan tenang dan bahagia haaahh sudah lama gulf tidak merasakan suasana tenang seperti ini.



" ben makan yang banyak ya sayang papa gulf sudah masak banyak buat ben".


" iya papa sudah lama ben gak makan masakan rumah karena ayah selalu beli hehe". Ucap ben sambil tersenyum memperlihat kan gigi rapi nya persis seperti bright.


" mau nambah gak ben?".itu win yang bertanya.


" gak papa win ben udah kenyang".


OHOKK...OHOKK....



Pawat dan jimmy tersedak nasi bersamaan dan parah nya gulf hanya menaikkan satu alis nya tidak punya keinginan memberi nya air.kalo bukan bapak gue udah gue sleding.



" ben manggil kak win apa tadi?". Tanya pawat sedikit berteriak.

" pa papa win hiks.... maaf kak  gk boleh ya hiks....".

Pletok...... dari gulf

Pletak...... dari win

Bukkkk...... dari jimmy


Lengkap sudah penderitaan pawat pagi ini.


" ssstt sudah ben jangan nangis ya kak pawat cuma kaget aja udah jangan nangis nanti papa gulf belikan coklat mau gak?".


" i iya papi".

" eh kok papi?". Tanya gulf heran.

" em hanya suka aja gak boleh ya?".


" eh eh enggak kok gakpapa terserah ben duh gemes deh". Ucap gulf sambil memainkan pipi ben.


Tak lama pintu rumah gulf terbuka memperlihatkan mew nana dan si gembul kesayangan win.


Pagii semuaaa ......


Krik...krikk...krik....




Mew di abaikan mereka memilih melanjutkan makan dan sisanya masuk ke kamar masing masing.sungguh malang nasib mu pak mew.







Natasya menghambur memeluk ben dia rindu dengan bocah lelaki tampan itu tidak tau saja tatapan mew membuat mata win iritasi.


" ben ayuk main boneka".

"Tapi aku laki laki nata?".


" oh ya udah kita ganggu kak pawat aja gimana?".


" ayo".


Setelah mereka pergi hanya tinggal mew nana gulf dan win ehm kenapa tiba tiba ada aura negatif di sekitar badan daddy nya.


" win".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang