seven.

1.8K 154 32
                                    

Maaf jika ada typo.....


Happy reading💗



Jimmy benar benar membeku di tempat nya tenggorokan nya tercekat dia tak bisa berkata melihat keadaan adiknya yang sangat berantakan. Jimmy tau kejadian bright memukul win karena saat itu dia mau mengantar snack untuk di berikan pada adik nya.

" win" panggil jimmy lirih snack yang di bawa jimmy pun di buang asal karena kaget melihat kondisi adiknya saat ini.

" kak jimmy kepala win pusing". Win berusaha menetralkan kesadaran nya darah yang keluar dari hidung win terlalu banyak di tambah dia belum makan sama sekali.

" win .... win... sambil menepuk pipi win tapi sayang win keburu pingsan.

Jimmy kemudian menggendong adiknya menuju uks agar adik nya bisa mendapat penanganan pertama.

" bertahan winnie kamu kuat kamu kuat kakak gak akan biarin orang lain nyakitin kamu lagi". Dengan nafas ngos ngosan jimmy berlari sangat cepat agar cepat sampai di uks.

Setelah sampai di uks ada petugas PMR yang sedang bertugas berjaga di uks saat ini.

" nanon tolong adek gue buruan ini hidung nya berdarah!". Jimmy berujar sambil membaringkan adik nya benar benar jimmy tidak mau meninggalkannya barang sedetikpun.

Setelah selesai membersihkan darah di hidung win nanon menempelkan plester di hidung win yang lecet akibat bogeman dari bright tadi.

" nah udah selesai gak papa kak jimmy? Cuman pendarahan biasa kok nih juga udah mampet darah nya jangan khawatir ya kak win kuat kok". Nanon menepuk bahu jimmy sambil memberinya semangat.

Kemudian nanon pergi meninggalkan ruang uks datang lah mix dan luke untuk melihat keadaan kawan nya.

Cekleeekk.....

" kak jim gimana win udah sadar blm?".tanyw mix

" belum siw gue takut hiks... beneran win gak pernah di pukul kayak gini hikss... sakit liat dia di pukul orang lain hiks.... hancur sudah tembok tinggi yang di bangun jimmy sedari tadi dia tak bisa menahan tangis nya lagi benar benar sakit.

Tak lama kemudian win sadar dari pingsan nya dia mengerjap ngerjapkan matanya menetralkan penglihatan dia saat dia sudah sepenuhnya sadar dia melihat kakak nya sedang menangis langsung saja dia memeluk erat kakak nya itu.

" hiksss..... kak jim please jangan nangis hikss... win udah...hikss gak papa hikss....

Greb....

Mix dan luke segera menghambur kepelukan kakak beradik itu membagi kesedihan mereka dan ruang uks itu saat ini di penuhi dengan isak tangis dari ke empat orang yang tengah berbagi kesedihan.






Skipp tempat lain....

Bright saat ini sedang berada di kantin dia benar benar pusing bagaiman cara agar dia mendapatkan maaf dari win. Ahh sungguh ini sangat melelahkan sampai tepukan di pundah mengagetkan bright.

" nih bri minum dulu". Ucap gigie sambil menyodorkan segelas jus jeruk dingin langsung saja bright menyedotnya sampai tandas hanya menyisakan es batu nya saja.

"Ahh seger makasih ya gie".

" iya sama sama emm.... kamu masih mikirin soal tadi ya?".tanya gigie

" iya aku gak enak sama win dia teman ku dari kecil aku.. emm.. aku tau ahh pusing". Sambil menggeleng kan kepalanya karena pusing.

" minta maaf aja bri soal di terima atau enggak itu keputusan win kan". Senyum itu ya senyum itu bright suka sekali tapi entah kenapa dia jadi ingat senyum kelinci buntal nya. Arrghh bright pusing kenapa dari tadi wajah win selalu berputar di pikiran bright sungguh dia bingung sekarang.





do you love me?   ( Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang